Kampusku Ribet

Harusnya urusan kampus itu gak ribet.. Gak tau ini yang salah yang mananya… Sistemnya? Mahasiswanya? Karyawannya? Begh… sebel.. Gak bisa banyak ngomong.. takut yang keluar malah omongan brutal (baca: kebun binatang).

*emosi berat*

Maafkan saya… 🙁

maya juga sebel tuh…

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • nda

    kwakwak hahahahaa…
    teman teman sudah lama memendam emosi yang berkepanjangan (cukup lama: 1 tahun) setaun kuliah di ugm KRS pake kertas ijo,kuning,merah 😀 kayak lampu merah di perempatan samping kampus MIPA UGM 😀

    sama saja,daku juga memendam kemarahan dan emosi 🙁

    maafkan 😀

  • doh.. sabar boss 🙂 yakin deh urusannya bakal beres. aku doain semoga lancar deh.

  • Yang ribet itu kampus opo mahasiswa nya. Emang sih terkadang kampus itu ribet, tapi jangan slah lho, banyak juga mahasiswa yang membuat hal sepele jadi ribet. contoh: sering menunda-nunda pekerjaan, besar mulut (demo soal anti korupsi lah, apalah. ntar liat deh kalo dia udah kerja.. bisa dipegang gak omongan dia atau ikut-ikutan :)).

    jadi pikir positif aj. simple

  • ariawan

    @awank
    begh… dalem jek… :p

  • Wah nasibku sama si maya. namaku ga tercantum di pengumuman. wuaaaaaa