Menyerah pada Flu

Hiks.. 🙁

Tidak berlebihan memang kalo banyak orang yang bilang kalo “Sehat itu mahal”. Dua hari yang lalu saya menyerah pada penyakit flu.. fuhh.. sebenernya sudah terasa gejala gejalanya kepala rasanya berat sekali.. badan mulai meriang meriang.. Nah.. dengan adanya gejala tersebut maka saya langsung meluncur ke apotek terdekat untuk membeli paket persiapan pencegahan flu kesayangan saya.. Paket tersebut terdiri dari beberapa item, item-nya antara lain :

  1. Decolgen
  2. Protecal (yang sachet, 2 biji)
  3. Adem Sari

Setelah saya konsumsi semua item tersebut menurut cara pakainya, saya menyiapkan selimut dan kemudian saya istirahat. Selamat tidur…. ZzzZzz… Zzzz…..

Tetapi keesokan harinya ternyata kondisi badan saya malah lebih parah.. Lemes.. Ngilu sendi.. meriang.. menggigil.. dan pusing.. keliatannya saya tidak bisa masuk kantor hari ini.. hiks.. 🙁 bahkan beli sarapan pun tidak mampu.. ( kali ini memang harus sarapan.. mau minum obat soalnya.. Makasih bgt buat yang bawain sarapan ke-kost.. 🙂 ).

Akhirnya saya istirahat sehari penuh dan mengikuti saran dari temen saya yang memiliki latar belakang pendidikan kesehatan. Tidur dari pagi ampe malem ampe pagi lagi.. Fuhh… Bener bener gag asyik bgt kalo lagi sakit.. padahal cuma flu.. “Sehat itu Mahal mas…” Bersyukurlah yang masih diberi kesehatan yang baik.. 🙂 Alhamdulillah…

Note : Nama merk dan karakter diatas, itu hanyalah fiksi belaka. Terima Kasih.

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...