Crab Sucking

Live from Warung Tenda Eko “Sea Food” di depan Radio Swaragama FM.

Menu makan malam hari ini.. Sabtu, 24 Februari 2006

  1. Sup Daging + Nasi Putih
  2. Kepiting Saus Tiram (barengan mas toni dan andi)

Ini kali kedua saya makan dengan menu kepiting.. Setelah yang pertama makan malam bersama gosonx dan mbak lina yang gagal total..karena gag ngerti yang mana yang mesti dimakan. Oh Crab.. What a weird animal?! Tapi kali kedua ini saya agak menikmatinya.. mungkin instruktur makannya lebih baik… hahahaha.. :))
Saya usul dong… sama penulis buku “For Dummies Series”. Tolong tuliskan buku “Crab Sucking for dummies”.. 😀 it might be very useful to me.. Kalo dijual di restoran dengan menu kepiting pasti laris deh… Hehehehe…

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • uCi

    WOW, i dont know a whole this blog thing except your graduation (CONGRATULATION then, OMEDETTO…), and you & your flu i guess (forever and ever, HIDUP VIT. C!!, that’s all ya need).
    ’bout this whole crab-thing i suggest you to discuss it further with PLANKTON, he knows a lot ’bout crab especially craby patty,hehe…..
    GOOD WORK!!

  • wakakakakkaka
    sama ri…
    aku juga punya pengalaman yang aneh..
    munkin 2 bulan lalu..
    kepiting emang aneh…
    aku jadi mikir…aku yang aneh atw emag kepiting yang aneh…
    cara makannya ituw loh..ehehehhehe

  • kepiting? udah dagingnya dikit.. mahal.. makannya susah.. wah.. ribet deh.. tapi enak.. 😀
    perjuangan makannya itu lho.. hehehe..

  • @uci
    mr. plankton knows nothing about crab cie.. hehehe..

  • crab sucking?!!! LOL :))