Kecoak?!

Apakah anda pernah melihat kecoak di pusat perbelanjaan?!

Kecoaknya

Gambar ini diambil di pusat perbelanjaan JAVA (dulu namanya lotus kalo gak salah) di Jakarta persisnya di seberang Sarinah Plaza. Di Lantai 2 di bagian sepatu – sepatu… Saya hanya sempat memotret satu saja… Karena teman-temannya keburu berlarian sebelum sempet difoto.. Atau saya perlu beli kamera kayak punya mas pipin?! :p

Kecoak di pusat perbelanjaan besar di jakarta?! di tempat sepatu lagi?! Ooohh… C’mon..

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • bukan rie.. bukan aku..

    –budiw

  • iya.. iya.. mas bud.. aku tau bukan kamu kok…

    * lho?! *

  • wahai teman ku, mengapa engkau masih meributkan kawan kita yang satu itu, apakah kamu belum terbiasa dengan kehadirannya setiap saat di kontarakan kita…
    sadarlah wahai temanku mereka tidak hanya berada dipertokoan mereka hadir disetiap sudut kehidupan kita…

  • kalo ada kecoa di toko sepatu trus

    knapa di ugm ada arie..? 😛

  • mungkin kecoak itu berdatangan setelah nyium bau sepatu lu rie.. 😛

    *kidding rie.. 😀

  • waks… sialan… x(

  • ha ha kecoak…untung bukan tikus..

    kecoak di rumah gue juga ada ri padahal rumah gue bukan pusat perbelanjaan…lho2?

  • arie marah tuh ndar…hihihi

  • @gour:
    mungkin nanti rumah loe digusur buat bikin pusat perbelanjaan deh gur… :p
    j/k

    * tapi pindahnya ke real estate ajib… *

  • g JAVA g SARINAH, sebelah-sebelahan banyak kecoa nyaaaaaaaaa.
    ampun DJ

  • puchan

    wekekekek…
    adek ari tuwh…
    gak sadar aja..
    😛