Menu Home

Mana yang lebih IT?!

Beberapa hari yang lalu saya diajak maen biliar sama temen2x.. sekalian melepas stress dengan melepas beberapa belas ribu untuk biliar dan minumnya.. Karena eh karena tempatnya penuh.. terpaksa saya dan teman2x menunggu dengan nomor antrian kesekian… Nah.. Yang kerennya tempat biliar disitu tersedia layanan akses koneksi ke internet gratis via Wi-Fi. Ajib gak?

Saya jadi kepikiran.. di Jogja banyak tempat – tempat yang tersedia layanan sejenis.. yang gratis tentunya.. :d di kampus, cafe – cafe dan beberapa mall di jogja pun ada… Gile.. IT bgt gak? hehehe… Kenapa di Bogor gak gitu yah? Mall-nya gak ada tuh.. Cafe? Jarang juga.. Kampus? hmm.. kampus ada gak yah? Memang sih jogja ibukota propinsi.. tapi dari letak geografisnya Bogor hanya terletak disebelahnya Jakarta (dari Jakarta trus kepleset juga langsung nyampe Bogor) yang notabene adalah ibukota Negara.. Seharusnya sih lifestyle-nya kecipratan dong.. tul gak sih? Hmmppphh… Payah.. Apakah orang2x Jogja lebih melek IT?

Ohya… Katanya di bogor mau dibangun Bogor Cyber Park.. Mudah-mudahan memberikan atmosfer ke-IT-an (apa ini?!) buat Bogor. Hehehehe…

Oke… Sekian dulu laporan pandangan mata dari tempat di biliar jogja.. Hadi Ariawan dan segenap Crew melaporkan… 🙂

Categories: Komputer Opini

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast