Menu Home

hotchocolate@tamansari.foodcourt.com

Siapa yang gak suka minum hot chocolate? Mmm… Minuman yang “isi”-nya susu, coklat atau bubuk coklat dan gula ini rasanya mantab sekali… Sensasi manis pahitnya itu bikin “mak nyess…”. Sayangnya minuman yang populer di Eropa pada jamannya ini harganya juga gak murah. Harganya berkisar 8 – 20 ribuan..

Nah… kebetulan kemaren saya sempet jalan – jalan ke eMol yang ada foodcourt yang namanya Tamansari. Berhubung teman seperjalan-jalanan saya belom pada makan, maka mampirlah kita ke foodcourt. Kebetulan saya sudah makan sebelum pergi..
* Makan duluan.. soalnya di foodcourt mahal… :ketawa: *
jadi saya pun pergi ke tempat pemesanan minum dan melihat hot chocolate dalam list beverage-nya. Yak.. “Mbak.. Saya Pesen Hot Chocolate-nya satu.. Terima Kasih”. Setelah membayar minuman tersebut saya dikasih nomor pemesanan dan uang kembaliannya. Beberapa saat kemudian minuman pun datang… Tanpa ba bi bu lagi langsung saya sruput.. Sruput!! Hmmm…. Sruput!! Hmm… Kok rasanya kayak milo sih? Kok manis amat… padahal blom saya kasih gula…
Waks.. Gak enak… :nangis:dan kecewalah saya… :hiks:

FYI, harga coklat panas itu Rp.11.000.. tergolong cukup mahal karena ritual dinner saya dengan menu tempe telor plus es teh hanya 5 ribu… kekekek.. Mestinya harga segitu rasa coklat panasnya tidak mengecewakan… Menurut saya malah lebih enak coklat panasnya dunkin donuts yang harganya cuma 8 ribuan saja.
Atau coklat panasnya Shelter.. Cuma 3500… hihihi..

hot coklat

Walaupun rasanya biasa saja tetap harus dihabiskan… Karena udah beli mahal – mahal… hehehehe.. Hmmm… Jangan jangan lidah saya aja yang kampungan yak? :p

Categories: Opini Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast