[Pengumuman] Saya sudah tidak di jogja lagi

Pengumuman… Pengumuman… Saya sudah tidak di jogja sekarang… Selamat tinggal jogja.. jika ada kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja yang saya lakukan di jogja saya mohon maaf sedalam dalamnya.. Terima kasih..

* apa sih ini?! gak penting bgt *

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • jah ri, padahal gue ada rencana kesana… maksudnya mo nginep and ngeberantakin kontrakan lo…batal deh..

  • gak usah diberantakin emang udah berantakan gur… kekekekek…
    tapi kamar gue dah gak ada apa apanya lagi tuh… hehehe…. :ketawa:

  • je, halah padune men iso ketemu cem-ceman’e … aku apal gaya mu rie…sing mbok pikir mok wedhokan trus hihihi

  • wek… singo kowe bal… :ngupil:

  • Emang lo dimana sekarang..? :ngupil:

  • saya di jakarta pak rio… 😀

  • Wuahh…dah kabur deh kk..padahal khan klo masih di jogja, bisa jadi referensi buat Amel nyusun skripsi..(ceilee.. :D), kok ga balik ke Palembang kak..?? 😀 *pertanyaan ga penting 😀