Aoyama – Itchome

Pagi – pagi sekali saya berangkat dari rumah untuk menjalankan aktivitas saya seperti biasanya. Dari depan komplek lalu naek angkot menuju stasiun besar bogor. 20 menit kemudian sampailah saya di stasiun.. kemudian antri beli tiket bogor – cikini seharga 2500 rupiah saja. Kok murah?! tentu… karena harus rela berdesakan dengan penumpang laen dan pedagang jeruk… X-( ups… kekesalan saya terhadap angkutan yang satu ini harusnya dijadikan satu thread sendiri saja… hehehe…

yuk lanjut lagi….

Kemudian sambil menunggu kereta 2500an ini datang menjemput saya, saya berkeliling stasiun supaya tidak bosan. Pindah jalur satu sampai jalur tujuh.. kemudian masuk mini market.. trus keluar lagi… Kemudian bapak pegawai kereta mengumumkan akan ada kereta express yang akan masuk di jalur 3. Keretanya jelas lebih bagus dari kereta 2500an, dingin pake ac.. trus bersih… wah.. menyenangkan sekali kalo naek kereta ini.. (FYI harga tiketnya 13000 kalo gak salah mah). Sebenernya bukannya saya gak mampu naek kereta ini… :p tapi kereta 13000an ini gak berenti di cikini. hehehehe…

Sambil ngelamun saya perhatikan keretanya, dan perhatian saya terhenti pada label jurusan kereta.. Kok AOYAMA – ITCHOME ?! Hahahaha… gak tahan lagi.. langsung saya poto… (yang calon penumpang laen bingung ngeliat saya) gambarnya ada dibawah tuh… Saya tau ini kereta bekasnya jepang.. tapi plis deh.. plis deh… masak ngapus gitu aja gak bisa…  diganti bogor – jakarta kota kek.. atau apa gitu? saya sih gak tau gimana caranya ganti itu label.. mungkin butuh biaya besar buat gantinya kali yak?! 😀

aoyama - itchome

duh… gambarnya kurang jelas yah… maafkan kualitas kamera henpon saya… hehehe… oh maaf.. sudah dulu ya… kereta tukang jeruk sudah mau berangkat.. saya harus naik… tha tha…

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • huahahaha kaya KP2 aja rie… naik kereta ke cikini…salam buat yang jual balon di megaria ya rie…heheheh tuh mie pangsit di imanuel enak loh

  • imanuel? di sebelah mana bul? ohh… kamu ke arah sana yah KP-nya… aku di deket RS cikini jhe…

  • waw rie..
    emang lu bolak balik rie?
    berangkat jam berape dari rumah lu rie?

    katanya ngekos?

    gmana rie pengalaman naek tu kereta geblek… 😀
    kalo pagi mending rie, masih pada wangi, coba kalo baliknya..