Rumah Bertamu ke Rumah

Hari jumat sore saya pulang ke bogor dengan menggunakan jasa angkutan kereta tukang jeruk seperti biasanya. Setibanya di rumah seperti biasanya saya menaruh tas dan perangkat – perangkat wajib bawa saya di atas meja berlaci tiga di ruangan makan keluarga. Hmm… Keliatanya ada yang tidak biasa berada pada meja ‘kekuasaan’ saya ini. Ada sebuah amplop berukuran sedang berisikan selembar surat dengan perihal ijin meliput dan mengambil foto. Kalo diliat dari amplopnya sih ini dari tabloid RUMAH yang sering saya lihat di tukang majalah langganan saya di depan komplek. Hmm… tanpa banyak ba bi bu lagi langsung saya tanyakan hal ini kepada empunya rumah alias mami en papi saya… :p

“Mi… Pi… ini tabloid rumah mau ngapain?” , Kemudian mi en pi menjawab.. “Oh iya.. besok jam 8an mereka mau kesini mau foto anggrek-anggrek yang ada di depan itu”. Hohoho…mi en pi saya memang hobi berkebun, jadi halaman depan rumah yang panjangnya 3 meter enggak nyampe itu penuh dengan bunga (mawar.. melati… semuanya indah… :D)

surat rumah

Berita tanpa skrinsyut adalah basbang.. gambar diatas adalah surat ijin dari tabloid rumah yang ditujukan kepada pemilik rumah. (Hmm… mestinya di-scan yah?!)

Entah untuk keperluan apa mereka foto-fotoin anggreknya bonyok sayah… untuk edisi tabloid rumah minggu depankah? untuk buku liputan anggrek mereka? atau untuk iseng saja? Heheheh…. yang penting rumah bonyok sayah masuk “rumah”.. :))

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • MASUK TIPI… MASUK TIPI…..

    Niru gayanya tukul 🙂

  • Eh, salah ya…
    MASUK TABLOID maksudnya…
    he.. he…
    jadi malu

  • hehehe… terima kasih…. terima kasih…. :d

  • Walah.. gw pikir lu beli rumah rie 😀 yaah.. kalo gitu lu mampir mampir lah ke rumah gw..
    nih disini http://mantheb.wordpess.com 😉

  • ah basa bang kalo ga ada reporter yang ceweknya

  • @ManTHeB
    weiss…. pt punya blog baru…

    @balibul
    ada reporternya… cuma gak tak masukin bul…. :ketawa:

  • makan2…

  • rie, beliin satu tabloid rumahnya, trus kirim kerumahku ya…

    anggreknya dapet dari mamiku ya?

  • kirim gimana? hehehehe…
    waduh… kalo urusan anggrek gak ngerti aku… :p

  • mi en piiii… meni geleuh.. 😀

  • boleh dong gun…. hehehehe…
    biar agak kebaratbaratansedikitgitulho….