Menu Home

Upgrade WordPress

Pasti banyak yang bertanya tanya… kok hadiariawan.web.id berubah tampilannya? (wek.. siapa yang mau tanya neng?!) hehehehe. Hmm… Begini lho ceritanya…..

Jadi dari tanggal 24 sampai dengan kemarin tanggal 27, saya menerima notice dari fantastico di hadiariawan.web.id bahwa wordpress yang saya gunakan sudah tidak tanggal-untuk-atas alias up-to-date. Nah… setelah konsultasi sama bapak yang support hosting ini. Akhirnya saya memutuskan untuk upgrade. Kemudian saya mengikuti prosedur upgrade dari fantastico di cpanel. Setelah selesai upgrade.. toew oew oew…. wordpressnya malah ndak jalan jhe… setelah beberapa saat diutek utek saya pun menyerah. Akhirnya terpaksa saya remove dan install baru. Nah… Sekalian install wordpress 2.2 yang baru,saya kepikiran untuk cari cari themes yang templatenya satu tapi tampilannya bisa berubah-ubah, tentunya saya sudah ijin sama yang bikinin template saya yang lama, tidak lain dan tidak bukan yaitu mas ronggur.. tengkyu men… 🙂 Setelah masa pencarian singkat, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan K2 ini. Jadi saya bisa ganti ganti style-nya saja…. Cool…. 😎 * Ngatur sidebar-nya pakek widget lagi… wow… (ndesoo…) *

Begitulah ceritanya.. Makanya beberapa plugin mungkin belom berjalan.. Yak.. segini dulu yah… saya mau pura-pura kerja kembali.. “Ikan hiu pandai menari… Yuk.. marii…”

syalalalala… * siul siul * :berendam:

Categories: Gak Penting Internet Komputer Opini Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast