Face Fusion

Kyahahahaha… hahahahaha…. * ketawa dulu baru posting *

yoan obie

yoan obie

Wakakakakakak…. kyahahahaha…. ini hasil karya teman kantorku yang lama. Yang satu dibikin sama mas timi yang satu lagi dibikin sama mas dony. Dan korbannya juga teman kantor saya yang lama.. yoan dan obie xp (baca: ix pe).

* mas.. mas.. punten gambarnya dipajang disini yah.. *

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Nah.. sekarang hasil yang atas dan hasil yang bawah di Fusion lg 😀 ManTHeB dah 😀

  • Berarti kalo mereka kawin anaknya seperti itu dong.

  • @ahmad
    hehehe… gak tau… mungkin saja gitu… tapi kayaknya mereka gak mungkin kawin… :p

  • iseng amaat 😀

  • hihihi… tau tuh….

  • ari…ntar aku jadi tenar kamu tanggung jawab lho

  • tenang yo…. kamu tenar biar aku yang tanggu jawab…
    kalo perlu aku jadi manajermu sekalian… :d

  • BIO

    ariawan – ex GT, udah ijin belum pajang foto gue:D.
    ganti dong fotonya dengan foto yang di avatar:)).
    btw, sekarang dimana ko nga OL.