Mak nyuss!!

2 minggu saya tidak masuk kerja.. 2 minggu kerjaan saya cuman tidur dan makan.. makannya juga cuman bubur ama sayur bayem doang. ya… saya sakit… diagnosa dokter sih gejala tipes.. ah… males saya ceritanya.. Nah.. yang saya mau ceritain sebenernya apa yang saya tonton tiap hari selama 2 minggu saya sakit. Hehehehehe…

Saya sakit.. biasanya abis sarapan pagi saya tidur lagi karena kedinginan. Nah.. bangunnya jam 1an.. abis zuhur saya mulai menghidupkan pesawat televisi.. pindah channel ini.. ganti channel itu.. Akhirnya saya berhenti pada Trans TV pada frekuensi sekian sekian UHF. Acaranya mungkin biasa, acara yang lagi ngetren sekarang.. Bahas membahas kuliner.. tapi ada yang istimewa dari acara wisata kuliner di Trans TV jam 2 siang ini. Pembawa acaranya… Pak Bondan Winarno..

pak bondan

Bapak ini host sekalian pencicip makanan dari berbagai macam tempat dan berbagai jenis makanan. Nah… semua makanan dia bilang enak.. cantik.. gurih.. mak nyuusss!! dari makanan yang harganya 100 ribu sampek pecel yang harga 5 ribu dibilang mak nyuss!! kadang dia bisa tahu bahan dari bumbu yang digunakan hanya dengan mencicipinya. Kemudian saya pikir bapak ini chef handal. Eh.. ternyata kata adik saya yang sudah sering nonton acara ini bilang kalo pak bondan bukan chef.. beliau cuma peminat kuliner profesional (istilah saya).

Saya ingin sekali ketemu sama pak Bondan yang juga penulis di jalansutra.or.id ini… hehehe.. saya mau mengajukan lamaran sebagai asisten beliau di acara Wisata Kuliner itu. Jabatan yang saya apply adalah orang yang menghabiskan makanan yang dicicipi oleh pak bondan. Kekekekek… abis kalo makan gak pernah diabisin… jadi biar saya aja yang ngabisin…. Hihihi… Pokok’e Mak Nyuss!!
* gambar diambil dari id.wikipedia.org/wiki/Bondan_Winarno

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • aRi tatit … tatian … makanya … banyak-banyak makan sepatu ya … sekalian ama talinya … mak dur deh …

  • yaaah, main DotA mulu sih.. hehe 😛

    mr. maknyus emang brilian, liat aja, di fotonya ini ada tanda bintang di keningnya. sungguh brilian. gehehehehe

  • aku kangen maen DOTA sama mas Ari.. 🙁

  • aku juga kangen kamu tik… 🙁

    * lho?!? mak nyusss!!! :ketawa: *

  • ri inget ri..udah ada lho..kekeke..emang tika MakNyuss ya ri..lho… :))

  • aq lebih suka nonton acara mak nyuss yang hari minggu. yang ama artis2.

  • @ronald
    hehehehe…. sssttt… jangan bilang bilang nal yah…. Ya kita kan sama sama tau mak nyuss-nya tika… :p

    @asmara
    wah kalo hari minggu pagi saya belom bangun mas yog… :d

  • Semoga cepat sembuh…
    Saya sering kena tifus. Sakitnya minta ampun!!!

  • @ahmad
    terima kasih… untung gak sampe dirawat yah… aku tidak suka dokter dan rumah sakit… :d