Menu Home

Month: August 2007

Makan Ikan Hiu

Picture worths a thousand words… right?! Ini dia menu yang saya pilih…. Setelah jadi… kayak gini deh… dimana saya makan? silahkan catat alamat dibawah ini… Kulit ikan hiunya gak garing.. tapi ada krenyes krenyesnya… tapi kok masih kalah sama bawal bakar ya… 🙂

Maen dotA via Internet

oke.. dari judulnya sudah keliatan kan? basbang? ah… cuekk aja… posting ini ditujukan untuk mereka yang belom pernah coba dan belom pernah tau…. hehehehe. Oke.. Jadi begini ceritanya.. Minggu lalu saya dan teman kantor saya (di jakarta), kemudian teman SMU saya (di Palembang) dan adiknya (di Malaysia) maen dota. Haah?! […]

Bogor Gempa?!

Bogor gempa? Kebetulan saya blum tidur sekitar jam 12 malem.. soalnya lagi… uuugghh… gak usah cerita lagi apanya.. kalo disuruh cerita nanti malah jadi novel… X( Lalu terasa kursi goyang2x.. dispenser goyang2x.. lampu goyang2x.. waaahh… panik… Pffhh… Kaget… soalnya masih agak trauma sama gempa jogja yang meninggalkan bekas luka di […]

Lagu Sepanjang Masa Award

Punya lagu sepanjang masa? Umm… maksudnya punya lagu yang suka didengerin dari dulu sampe sekarang? Hmmm… Kalo saya punya tuh.. Pertama denger lagu ini kelas 2 SMP kalo gak salah.. Dulu masih pakek Kaset dan denger di Tape. Kemudian pas di smu juga masih sering didenger.. tapi kali ini dengernya […]