Bogor Gempa?!

Bogor gempa? Kebetulan saya blum tidur sekitar jam 12 malem.. soalnya lagi… uuugghh… gak usah cerita lagi apanya.. kalo disuruh cerita nanti malah jadi novel… X( Lalu terasa kursi goyang2x.. dispenser goyang2x.. lampu goyang2x.. waaahh… panik… Pffhh… Kaget… soalnya masih agak trauma sama gempa jogja yang meninggalkan bekas luka di tangan sebelah kiri ini. (kok gak ilang2x yak?!)

Kemudian langsung konek internet, cari info, ceting sana ceting sini… akhirnya dikasih link ini nih…

http://earthquake.usgs.gov/eqcenter/recenteqsww/Quakes/us2007fubd.php

Sekarang jam 1.15, ternyata hampir seluruh pulau jawa ngerasain gempa ini. Liat aja di detik banyak bgt berita dari daerah lain selain bogor dan jakarta. Gosipnya nanti pagi jam 5 bakalan ada gempa susulan… hiii… serem… mari berdoa semoga tidak terjadi apa apa. amien…

ini dia skrinsyutnya.. karena berita tanpa skrinsyut adalah basbang.

earthquake details

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • wah ri, gw juga kerasa di jogja lama lagi skitar 2 menitan lagi maen billiard di shelter ama pindo, tika dan andi…gile takut banget sampai gw panik gitu bawa stick keluar.. takuuut….. 🙁

  • hehehe molor kecapean habis onthel huahahaha

  • @onal
    makanya nal… gak ngajak ngajak sih… :p

    @balibul
    hohohoho… ngontel? gempa yuk..

  • Gw juga ngrasain rie.. eh taunya cuma HP gw doank yg geter.. Bandung juga kerasa katanya rie.. Untung gw lg ga di Bogor,, 🙁 trauma gw juga ga ilang2 🙁

  • makanya te… cepet balik dari selangkangan sulawesi men… kekekekek… :ketawa:

  • iya ya gempa?..gue tidur en gak kerasa euy..parah

  • eh avatar gue ganteng ya..

  • 2 kali ada gempa …2 kali gak ngerasain…yang pertama lagi di luar kota gak di jogja…yang kedua…tertidur dengan pulas…cuma Rio yang bangun bingung 😀

  • gantengan avatar gue kali?!

    * apaan sih ini?! kekekekek.. *

  • eh.. bu ochie… pak rio apa kabar? 🙂

  • awank

    ya Allah lindungilah bangsa kami dari bencana alam. Amin

  • Pingback: Ragheb Alama()