Makan Ikan Hiu

Picture worths a thousand words… right?!

Ini dia menu yang saya pilih….

harga ikan hiu

Setelah jadi… kayak gini deh…

ikan hiu bakar

dimana saya makan? silahkan catat alamat dibawah ini…

alamatnya

Kulit ikan hiunya gak garing.. tapi ada krenyes krenyesnya… tapi kok masih kalah sama bawal bakar ya… 🙂

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Teganian dirimu Ar. Masa hiu dimakan? :p Lebih sadis lagi yg jual ding. Hehe.

  • penasaran mas… sekali sekali manusia yang makan ikan hiu… :d

  • Ikan hiu di lemari… yuuuuk mari..
    Next challenge.. piranha bakar Ri’, di seaworld 😀

  • anggun

    agh pengen!!! kapan2 nyobain kuda rica-rica mau gak ri?

  • Kok ari makan ikan hiu. Perasaan dulu itu musuh besarnya kamu ri? mau balas dendam ya.. jadi dimakan tuh Hiu. Hehehe

  • kuda rica rica gun? duuhh… banyak makanan aneh di dunia ini..
    toew oew oew… tapi saya lebih suka digoreng tepung atau diasam manis daripada rica rica… :p

  • Wah.. kayanya lezat tuh.. ada landak laut sauce tiram ga??

  • siru rekomen saya makan disana ga rie?

  • anggun

    hehe nemunya di jogja loh jeng… coba aja kasih usulan ke form konsumen, siapa tau dibikin menu barunya 😀

  • ri, tulis komen lagi dong.. keapus 😀
    *gara2 kebanyakan sepam*

  • @mantheb
    duh… gak ada te.. ada juga yang di goreng tepung.. :p

    @balibul
    kowe mesti coba bul… hehehehe

    @anggun
    ah masa? kok selama di jogja aku ndak pernah tau ya? hihihihi…
    dmana itu gun?

    @izzul
    hahaha… yuk ah… capek deh…

  • waduh.. makanannya kok aneh”.. sih.
    rie, te, bul.. kita mancing di ciliwing nyok.. kali ajah ada yang bisa jadi menu baru :p
    yaks..

  • anggun

    hualah nama daerahnya lupaaa… *buta jalan* deket sebuah gerbang. Waktu itu arahnya mau ke Hotel Taman Sari.