Mie bangka porsi petinju

mie ayam bakso 

Info kuliner seputar kota Bogor lagi sodara sodara.. kali ini dari keluarga mie.
Mie bangka ini memang gak beda dengan mie – mie bangka lainnya.. tapi mie yang satu ini saya rekomendasikan untuk yang sedang lapar berat dan kantong cekak.. hihihi..

Nama Menu ini kalo tidak salah “Mie Ayam Bakso Porsi Besar”, anda boleh pilih mie yang asin atau mie yang manis. Kebetulan yang diatas adalah mie asin. Ohya.. sebenarnya mie ayam itu disajikan dengan satu mangkok baso (1 bakso tahu 4 bakso daging plus sayuran) yang sayang sekali tidak sempat saya ambil gambarnya. Satu porsi harganya hanya 15.000 rupiah saja. Dahsyat bukan?! Di gambar memang terlihat gak terlalu besar sih..
Tapi percayalah.. itu buaaannyaak sekali.. Adik saya yang paling kecil yang menjuluki menu ini mie bangka porsi petinju hhmm.. kayaknya gak semua petinju makannya banyak.. chris john enggak makan sebanyak itu deh? dia cuma banyak minum extra jo** saja.. :p

Selain porsinya yang luar biasa. rasanya juga gak kalah luar biasa.
Hmm… mak nyuusss… baksonya enak.. mienya kenyal kenyal lembut.. nyam.. Disini juga tersedia beragam es parut dan juice, ada alpukat, kelapa, campur dan kawan kawan. Harganya sekitar 5-6 ribuan. Lokasinya di jalan sudirman bogor. Di depan centrum cafe. Di parkiran roti bogor permai. Mie bangka “AL” ini menggunakan tenda panjang yang buka sore hingga malam hari.

Silahkan mampir.. Dijamin mak nyus… hehehehe…

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Rii, kalo posting ya liat-liat jam rek .. Masak postingamu ini munucl jam segini di google reader gw. Waduh .. langung ngiler ini …

  • hehehehe… ya maap mas…
    sekalian menu buka sih… :ketawa:

  • ahhh, laperrrr….!!!!
    *sindrom tengah malam di kantor..*

  • Wah, jadi pengen cepat2 pulang nih. Sejak buka puasa tadi belum makan apa-apa…

  • dem, awas kalo ke bogor gag nraktir

    * tutup mata *

  • tenang aja pakdhe.. pasti ditraktir kok.. hehehe..
    sekarang kerja dimana? :p