stylus patah (lagi)

Bwaahh… Stylus hp saya patah lagi hiks.. kali ini di bagian plastik belakangnya. Tapi umur stylus yang satu ini lumayan lama.. satu semester :d hiks.. Di bogor dimana jualannya yah? Berapa harganya ya? Terakhir beli di dazzle kaliurang jogja dengan harga sudah discount sebesar Rp. 29.500,00. Pffh… duit lagi deh…

Ada stylus compatiblenya gak sih? yang besi semua… :p Keliatannya kualitas yang biasa itu kurang oke.. hmmppff..

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • stylus, apaan tuh 😕
    (wong ndeso mode on)
    🙂

  • apa yah? saya juga ndak ngerti tuh… * lho?! *

  • hahahaaa…, akhirnya denger berita gembira jg…:))
    selamat ya ri’, dah dapet blm? nih aq ada sisa satu.
    50rb gmana ri? mau? :p

  • wek… itu pasti sisa yang dazzle cuci gudang itu kan?
    50 ribu? tak sudi aku… 17 ribu saja dit.. that’s my best offer.. gimana?

  • ih mahal.. pake jari aja.. hehe.
    get well soon ri!

  • pake jari? hahaha… my phone isn’t that big.. 🙂

  • hihi Hapemu ndak gede dan jarimu gede .. wakakak
    Mas ari mas ari.. coba itu stylusnya di jaga dengam baik.. perasaan kamu kerjanya cuma beli stylus mulu 😛

  • makanya rie, pake stylus kaya gw, tahan banting…dari semenjak beli belum patah..soalnya sekali patah ngga ada gantinya…wkekekkeke

    sebenernya pake jari bisa rie, pernyataan elo salah bukan karena PDA elo yang kurang gede..tapi jari elo jempol semua jadi susah mijit2nya klo pake jari

  • @maya
    iya yah… mendingan ganti aja hp nya ya may.. daripada beli stylus terus.. hihihi.

    @orangsakti
    wehh enak aja.. jari gue sekarang kan udah telunjuk semua do…