Maling sia!

Dapet dari milis.. entah dari mana dan siapa pembuat gambar ini? hehehe.. dasar maling.. MALING SIA!!

maling sia

ck.. ck.. ck.. dasar malingsia.. gag kreatip abis..

Note: peace men!! just joking..

update: gambar diambil tanpa ijin dari milis yang ternyata dari kaskus. terima kasih untuk yangbikin ini gambar dan yang mengirimkan ke milis.

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • huahahahha……..

    ngembek dari kaskus, tau nian aku 😀

  • ri.. hati2 ada ISA (internal security act) loh di malingsia.. ntar km bisa ditangkep diem2.. hahaha dan jadi orang hilang.

    nih link tentang ISA malaysia
    http://gerakmalaysia.org/web/?p=43
    http://en.wikipedia.org/wiki/Internal_Security_Act_(Malaysia)

    dan yang gw denger dari temen yang belajar HI (hub. Internt) hanya ada 2 negara yang mengadopsi hukum itu, yaitu yg kamu sebut malingsia dan juga spore.

    http://en.wikipedia.org/wiki/Internal_Security_Act

    Makanya, di Mlysia g ada demo2 gitu. Pada takutlah, daripada diculik diem2, dan jadi hilang (jadi inget zaman orba dulu). Kasian ya, udah maling di kokong lagi dengan hukum seperti itu.

  • wah rasa nasionalisme mu tergugah rie??

    ato cuman ikut2an.. 😛

  • karena saya pribadi yang payah jadi saya sih santai saja.. posting itu karena lucu gambarnya.. dan ada maling sia! itu sajah… hehehehe..

  • anggun

    maling siah ri’! maling dari kaskus hehe

  • hehehe.. ndak maling kok.. wah.. harus di update postingan ini mah..

  • fer

    wah ngeri nian ISA itu ya? bapak aku masih di malay ri, mudah2 aman ye.

  • tinna puspita

    sEtujUu…………………………..pokokny U TOP dech, hehe..

  • Nna

    Okay bgt…U emang patriotisme dech!!!

  • wee-tha

    pokonya Piss…ah!!!

  • tapi lucu juga kalo dipikir pikir katanya, bener bener kena sindirinnya

  • nExtreme

    biar negara kita ancur gak keruan, biar pejabatnya biadab gak bermoral, kita mseti bela rumah kita sendiri.

    malaysia get the f**ck outta the earth………..

    wakakakakakakak

  • ganyang malaysia … lho 😀

  • ihsan

    memang dari dulu dah keliatan gelagat maling nya
    eh sekarang terang terangan malingnya
    dasar maling sia
    dari ngaku ngakuin daerah indonesia merupakan daerah malaysia sampe sekarang mau ngakuin lagu buatan indonesia sebagai lagu malaysia, belom lagi maling maling barang indonesia lainnya
    kok bisa ya negara yang ngaku beradab maling…
    eh salah kali gw sebut beradab malaysia mah negara keparat bukan beradab……. dasar maling sia

  • akuu ini

    hayoooo..semua…..hancurkan malaysia…

    jangan hanya pasrah…

    patenkan semua kebudayaan indonesia

  • dodo provokator.. 😛

    hayo rie ganyang.. 😀

  • yesa

    mau donk gabung

  • yesa

    hi aku mau cari yemen nih tapi jang dari maling sia ya abis anaknya gak kreatif sih pake acara maling sgala lagi.pemerintah indonesia diusut dengan tegas donk itu lagu kan salah satu kekayaan bangsa kita masa diam aja dimaling

  • @all
    wadow… jadi rame gini.. toew oew oew..
    dasar maling sia! :-\”

  • wakkaka.. ati2 ada RELA

  • azman

    hi!dasar indonesial.cakap tak punya otak.indonesial kan dah maju.maju dari segi korupsi..ha ha ha ha.tak adakerja lain ke?asyik2 demontrasi.cubalah keje sikit.kerja rajin2 jangan malas.taunya cuma nyanyi lagu dangdut.hisapnya rokok gudang garam..hah ha hah

  • just ignore that guy, azman. We make post fairly, but he give comment without strong argument, and egois. Cool down frenss

  • frans

    yah… paling ndak yah.. kalo kerjanya ngedemoin si maling si gapapa, malah lebih baik. tapi enak kan nyanyi dangdut?? jangan dicolong lagi yah.. awas pinggang encok ntar, jangan ngikut joged kalo denger lagu dangdut.

  • niken makki

    waduh ri, kok..kok..kok???..haduh..haduhh…ck,,ck..ckk..:D

  • korupsi yang penting korupsi di negeri sendiri 😀 ketauan kita negara kaya.. he he he.. dari pada korupsi kekayaan negara lain, ih ketauan negara miskinnya.. negara lain punya lagu bagus, diambil. punya batik bagus, diambil. punya daging rendang, diambil. punya tempe juga diambil.. malingsia!!
    cubalah kerja yang kretaif en rajin2, jangan cuma ambil punya orang dasar malingsia!! punya otak tapi gak punya aturan. taunya cuma nyiksa Babu sampe mati.udah maling, pembunuh lagi!! biadab kau

  • waduh.. kok pada berantem disini sih. rame banget nih rie 😀

  • waduh.. jadi rame gini?! saya sih niat posting awalnya hanya komentari gambar maling sia itu ajah.. gak tau nya malah jadi rame. tapi kalo dipikir pikir si maling emang agak keterlaluan. tapi karena nasionalisme saya payah jadi saya gak terlalu peduli deh… tapi saya tetep orang indonesia yang cinta indonesia.. 🙂

    eh.. eh..
    http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TN7EP59S7M6TT56N0/

    disitu lebih ganas lagi perang komennya.. waduh… capek deh..

  • :))

    hayo loh rie… 😛
    tenang rie, gw bantu dari belakang.. 😀

  • eh iya ya emang indonesia suka korupsi.. sayah juga tidak suka ama indonesia yang korupsi pak azman.. tapi korupsi kan merugikan negara sendiri.. lah malaysia, maling dari negara lain.. merugikan negara lain..
    kita nyanyi lagu dangdut, iyah.. tapi situ suka kan? buktinya situ nyolong2 lagu kita.. yah masih mending hisap rokok gudang garam.. masih bisa bikin sendiri.. ga nyolong dari negara orang :p

  • -INK-

    nambahin rame aahhh…..

    TAANGG.. TENGG.. TANGG.. TENNGG…
    DUK DURUKDUK DUK DUK DURKDUK DUK…
    TAANGG.. TENGG.. TANGG.. TENNGG…
    DUK DURUKDUK DUK DUK DURKDUK DUK…

    (ceritanya mukul2 bedug sambil nakolin tiang listrik.. kan buat nambah rame aja)

  • eh emang web SIA dimaling yah ri’…
    untuk aq g ikut project SIA.. tuh maya yang pernah bikin SIA..:p

    eh tp btw terlepas dari maling ato ngg’, aq suka cewek malaysia yang cantik. punya kenalan g ri’… *halah…:))

    *loading…:p

  • niken makki

    iya ri,,blog nya jadi seru,,eh mau ikut2an manas2in ah,,eh ga jadi deh,,eh..mmm…ngga ah takut dosa hehehe :p

  • wew ri, rame!!rame!!aku sedih dan prihatin, makanya kita juga wajib melestarikan budaya…

    @azman
    sebelum marah-marah, cek dulu sejarah dan asal-usul keseniannya, jgn asal tempel cap..mencuri itu dosa dan memalukan walaupun si pencurinya punya “Otak”

  • ri, ada barang curian baru : reog ponorogo

  • bejo

    eh azman, tengok dulu nama kau itu sebelum bercongor… nama kau aja kebalik, maksudnya pasti mau dikasih nama ‘zaman’ malah kebalik jadi ‘azman’.. hahhaah…

    kalo kau sebut bangsa itu indonesial, negara kau brarti maling sial, udah maling sial pula…

    mereka hisap rokok, kau hisap darah bangsa yang udah ngedidik bangsa kau.. dasar tak punya otak, udah dididik jadi pinter, udah pinter ngelunjak.. siyal lu maling..

  • set dah.. bener-bener rame tuh di blog diskusi sebelah. kacaw abies.

  • keren indonesia dong

    kita gak pernah tkut mati untuk indonesia,apalgi ngelawan malang sia alias malaysia

  • tazi

    dasar maling……… !!!!!!!!!!!

    klo udah maling jangan lupa masuk neraka……. !!!!!!!

  • pribumi

    Ei Malaysiye’

    Tak seronok lah macam tu”
    celake’
    macam kau tu di rajam bagusnye”
    kau pikir nenek kau tu buat lagu tu?
    tak ade kau tu pikir’
    tak pandai pula kau tu beradat,
    Fuck U malaysie(malingsia)
    aku ni budak malaysia,dah jd WNI

  • pribumi

    ape lagi nak kau tiru tu malaysia?

    bagus la kau tiru tu goyang INUL’
    mak kau tu suruh goyang inuL”

    macam mana pula kau baH”

    ku buka baju kau tu nantik

    aku ni budak malysia’tak mau lah aku jadi budak mlayasia lagi

    celake”

  • ayie

    assalamu’alaikum………..

  • reza

    eh…kmarin saya sedang HANG out brg teman2…biasa ezy beGAUL…
    kta sedang Nge”SISYA” … nah…kbtlan saya ditanya2i sma org maling-sia…
    bgni ktanya
    “oh anak2 indonesia pd ancur2 dblhin ngerokok”
    pdhl sisya adlah hal yg LUMRAH…di arab anak umur 6th sdh Nghesisya

    dia blg dan mnyebarkan itu ke org2 bule disktar…..

    mereka aja yang norak, kuper
    itu hnya spenggal crta sya ttg masyarakat maling sia yg mnjelek2an org indonesia didpan org2 bule
    …..

    “yg mgtakan indonesia jelek itu hanyalah org2 yng BODOH saja”

  • Malaysia Gagah Berani

    Indonesial National Anthem

    Indonesial tanah Cairku
    Tanah tumpah muntahku
    Disanalah aku merangkak hina
    Jadi kubur

    Indonesial negara miskin ku
    Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
    Marilah kita semua tidur
    Indonesial negara miskinku

    Mati lah tanahku
    Modar lah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Miskin lah jiwanya
    Tidurlah badannya
    Untuk Indonesial Miskin

    Indonesial Miskin
    Mampous Modar
    Datang kerja Malaysia
    Tapi TKI Jadi perampok
    Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

    Indonesial Pendatang Haram
    Miskin lah Miskin lah
    Datang Haram ke Malaysia
    Tiada paspor
    Bila kena tangkap dan hantar balik
    Kata nya malaysia jahat

    Indonesial Negara Perampok
    Indonesial Menghantar perampok maling
    pekerja TKI Indonesial
    hantaq pi Malaysia

    Indonesial Maling
    Merampok lagu Malaysia
    Mengatakan itu lagu mereka

    Indonesial Tanah yang hina
    Tanah gersang yang miskin
    Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
    Indonesial Tanah puaka
    Puaka Hantu Kita semuanya
    Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
    Datang minta sedekah di Malaysia
    Marilah kita mendoa Indonesial brengset

    Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
    Bangsanya Rakyatnya semuanya
    Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
    Untuk Indonesial Miskin

    Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
    Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
    Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
    Marilah kita berjanji Indonesial miskin

    Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
    Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
    Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
    Untuk Indonesial kurap

  • Malaysia Gagah Berani

    http://indonesiasukarno.blogspot.com/

    Cogan kata: “Bhinneka Babi Tunggal Ikat” (Bahasa Jawa Kuno)
    “Bertatu dalam kemiskinan”

    Ideologi: Pacat yang silap

    Lagu: Indonesia Miskin

    Ibu negara miskin
    (dan bandar raya terbesar) Jakurta

    6°10.5?S, 106°49.7?E

    Bahasa rasmi Bahasa Indonesial
    (Di curi dari Bahasa Melayu)

    Kerajaan Republiko Tamak

    – Presidento
    Susilololo Bodo Yudhoyonoi

    – Naib Presidenty
    Jusuf Selalu Kalah Perang

    Kemerdekaan
    – Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda
    – Air (%) 4.85
    Penduduk
    – Anggaran 2005 222,781,000 (semua budo)
    – Banci 2000 206,264,595
    KDNK (PPP)
    Anggaran 2005
    – Jumlah US$977.4 bilion (tiada wang mahu beli kapal perang)
    – Per kapita
    US$4,458 (amat terlalu miskin)
    HDI (2004)
    ? 0.711 (sederhana) (108)

    Mata wang
    Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
    Hina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
    Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)

    Internet TLD .id

    http://indonesiasukarno.blogspot.com/

  • Pandu

    wah! ada orang malaysia yang cari ribut nih (angry) (angry) (angry) .
    masa bhinneka tunggal ika dipelesetin jadi babi (angry) (angry) (angry) . negara kamu sendiri gimana. malaysia itu otoriter kayak orde baru 😀 😀 😀

  • maling sial ketahuan mencuri …… bodaaaaaaaat

  • FURqan

    entahlah……………….
    kalau budaya yang nak difikirkan sebagai mencuri……….payah tu..
    aku ingat pasni kamu semua indonesia pakai balik la cawat
    tak payah jeans, baju kemeja,pastu jangan disentuh gajet2. sebab kalu kamu gunakan jugak kamu pun sama2 maling la………..
    coz that all isnt your origin culture..
    semua datang dari barat….