Menu Home

kebanyakan minum kopi

Saya suka minum kopi, tapi saya bukan pecandu kopi. Akhir – akhir ini saya jadi lebih sering minum kopi. Pagi minum kopi, sore minum kopi hampir setiap hari. Mungkin karena di kantor saya yang sekarang ini ada coffee makernya di kantin, jadi kalo mau bikin kopi ya tinggal pencet aja. Gratis lagi… :p

Beberapa teman saya pun komentar dengan seringnya saya minum kopi. Akhirnya saya pun penasaran apa sih manfaat dan bahayanya minum kopi atau kebanyakan minum kopi. Googling dengan keyword “kebanyakan minum kopi”. Saya pun memilih beberapa halaman untuk di baca.

Ketemu manfaatnya minum kopi di sini..
http://epat.songolimo.net/2005/09/06/manfaat-kopi/

dan Bahayanya minum kopi disini nih…
http://sallika.blogspot.com/2006/07/kopi-bikin-pria-mandul.html

Setelah membaca dua-duanya.. kok ada yang berlawanan.. satu bilang kalo minum kopi bisa buat sperma ‘berenang’ lebih cepat, dan satu lagi bilang kalo minum kopi bisa berakibat kemandulan pada pria. hmm… mana yang bener? ada yang tau? saya tidak sempat cari cari sekarang nih.. biasa saya kan orang sok sibuk..
:ketawa:

Should i continue this drinking coffee ritual? beri saya info.. berapa cangkir kopi yang aman dikonsumsi tiap hari? mungkin ada jenis kopinya? yaah.. samting laik det lah.. Terima kasih.. 🙂

Categories: Gak Penting Opini Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast