roy marten tertangkap narkobaan lagi

om roy

Sebenarnya saya tidak ingin menulis tentang ini.. karena hampir semua stasiun tv sedang membicarakannya. Mulai dari infotainment (saya tidak heran karena beliau aktor) sampai dengan acara berita nasional (ini yang saya heran?). Buser dkk nayangin juga gak ya?

Kok saya tau beritanya? Begini… Kebetulan saya tidak masuk kantor selama tiga hari dikarenakan saya sedang sakit.. ehem.. radang tenggorokan dan teman temannya, jadi saya berkesempatan untuk beristirahat dirumah sambil nonton tivi.

Aktor yang seumur dengan ayah saya ini mulai main film dari tahun 1974, yang kata infotainment oom satu ini adalah icon remaja pada masanya. Yang saya herankan sebegitu ngetopkah roy marten ini? Saking hebohnya, berita tertangkapnya si oom untuk kedua kalinya ini sampai mengisi seluruh acara berita di semua stasiun tivi!! ehmm.. kecuali spacetoon tv :p

Rasa rasanya kayak nonton infotainment setiap hari.. eh bukan ding.. beberapa hari.. Saya yang nonton (tidak ada hubungan apa apa dengan oom itu) aja bosan.. Gimana keluarganya? Kan kasihan keluarganya? betul tidak? * empati *

Sorry buat fans fans om roy.. saya tidak bermaksud apa apa, hanya saya bosan dengan media pemberita beberapa hari ini. piss men… :d

* gambar dicomot dari http://id.wikipedia.org/wiki/Roy_Marten

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Om Roy juga manusia 🙂

  • saya kira, roy marten sedang main film pada saat kampanye,,hohohoo..ternyata,,roy marten memang seorang artis kawakan. 😀

  • Hal biasa ri, infotainment kadang kehabisan berita. Apa juga guna infotainment… selain cuma cari untung iklan aja. Tinggalkanlah narkoba Roy..roy.. opo enake

  • di buser ada juga deh kliatannya :D:D.
    iya kasian keluarganya, apalagi istrinya, padahal kan dah cantik…b-)

  • lha maia -dhani udah kegusur tho di tipi?

  • loh.. mas ari sakit lagi toh??
    main bilyar ga ajak2 sih [-(

  • tersangka utama RM,
    dah ikut granat-kampanye antinarkoba-tp malah make ndiri..
    piye pak RM, kie..

  • yah… yah… om roy.. knapa saya gak suka sama yang namanya roy yah? :p piss roy..

  • kan biar sesuai dengan judul pilemnya taun 70an bung,
    cintaku di kampus sabu… sekuelnya cintaku di kampus biru 😀

  • Pingback: ragheb alama trackback at hadiariawan()

  • ternyata tukang nonton gosip juga hahaha

  • itu menunjukkan RM orangnya konsisten ri’ hehehe..

  • gubrak! kok konsisten yang gitu sih… hihihihi..