kick the roy sukro

Posting bulan November berikutnya masih tentang roy.. tapi bukan roy yang kemaren.. hehehe.. dapet info ini abis liat blognya maya, yang kata maya dia abis liat blognya pakdhe. Cobain sendiri deh gamenya.. lumayan buat ngilangin stress atau tambah stress gara gara scorenya gak gede gede.. :p

Gamenya disitu tuh.. http://www.pictogame.com/game.php?game=sUlNRtj1JLvN

Ini dia score saya..

my score kick the roy

Ciaaattt!! Tendang Roy!!!! :ketawa:

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • oh saya tahu versi asli dari game ini tapi lupa saya namanya, soalnya dulu sering maen

  • Langsung menuju TKP

  • Kasian amat si ROy.. wahahaha peduli amat. siapa suruh sok tenar gitu

  • hehehe… ciiiattt!! play it.. beat my score.. :ketawa:

  • kalo roy-nggur ada ga rie?..aku mau yang itu

  • @atas : brengsek..dasar gembul!

  • niken makki

    aduhh,,lemot nih internetnya,,ga bisa maenin game nya,tenang ri,ntar aku yang ngalahin kamu,,*hehe ga penting*

  • wahahahaha…
    istighfar, rii.. istighfar..
    atopilulooo..

  • aku kan cuman ikut ikutan pakdhe dan maya nendangin aja tik.. hehehehe.

  • Pingback: ragheb alama trackback at hadiariawan()

  • wah kalo gw ikutan nendang lu nambah dosa nih rie, soalnya lu yang ngajak gw.. 😛 :))

  • nyobaaaaa!!! hahahaha

  • tumbuk-tumbuk kasi tendang ciattttttttttttttt =)) *puas bener rasanya