friendster message gag penting

friendster message

Haduuh.. ini salah satu alasan knapa saya males nge-cek inbox message akun friendster saya. Banyak yang isinya enggak penting (menurut saya). Contohnya aja gambar diatas. Hampir 10 message saya berjudul sama dari orang yang berbeda, malah ada yang sama (lebih dari satu message). Okelah isinya penting, “Signature Campaign”, yang setelah saya lihat isinya adalah hyperlink http://www.warmingsign.org yang saya (dan mungkin anda) anggap isinya adalah positif. Tapi saya rasa untuk jenis pesan seperti itu lebih pantas dipasang di bulletin board bukan? Maka otomatis seluruh teman anda pun dapat pesan tersebut, tidak perlu untuk pilih friends dari friends list pada saat ingin kirim pesan.

Saya kira fitur bulletin board dan private message dibuat dengan tujuan yang berbeda, private message untuk pesan pribadi dari user ke user sedangkan bulletin board memang sengaja dibuat untuk broadcast message. Ayolah.. Kita pergunakan fasilitas sebagaimana mestinya saja. Anda tidak capek menghapus inbox anda? Anda tidak capek harus mencari pesan-yang-dengan-tulus-dan-sengaja-ditulis-untuk-anda dari seseorang dengan pindah pindah halaman? CAPEEEKK DEEEHH!!!

Jadi pengen usul bikin fitur [Empty] di inbox, seperti halnya ada pada Trash. Pffhh… Saya jadi sangat kebal.. kesal dan sebal.. 🙁

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Rina Mutia Dewi

    Signature Campaign

    *lu mau apa rie?* 😛

  • balibul

    ora sip blas..nggo moderasi ki .. hapus rie ah ngak seru

  • balibul

    =)) ari..ari….huahahahaha komen ku kui piye hahahahaha

  • Sama ri.. aku juga baru mau posting tentang itu. Kayaknya orang-orang yang ikut Prenster itu kebanyakan ga make logika. Menuhin inbox orang aja, emang sih simple tinggal dihapus, tapi rasa keselnya itu yang nerima pesen yang sama berkali-kali.

    Yang lebih lucu dan bikin kesel lagi adalah message yang “kalau kita tidak menyebarkan message ini, maka account kita akan ditutup, karena FS sedang recheck” kok orang bisa percaya ya? (saya sudah pernah sekitar setahun lebih yang lalu post di buletin board akan kebencian dan mengajak orang supaya tidak forward hal-hal begitu). Mana mungkin account kita ditutup, semakin banyak account FS semakin untung, karena iklan semakin banyak (peluang iklan diklik juga makin banyak).

    Hal demikian ga perlu ilmu atau orang IT, semua make logika aja (kayak lagu agnes) hehehe. tul ga ri..??

  • lu tambahin ajah menu EMPTY-nya rie.. 😛

  • @balibul
    oalah mas.. ra mutu komenmu kui.. :)) Rina Mutia Dewi kok emailnya IP nya sama persis dengan punyakmu bul.. biar seru tak accept ae yo…

    @AdityaWirawan
    yoi men… kan kalo dipikir pikir kasian databasenya friendster isinya ‘sampah’ semua..
    mungkin itu sengaja supaya bikin friendster down.. tolong sebarkan pesan ini ke 10 orang. tiap 1 orang kirim ke 10 orang yang laen dan begitu seterusnya.. berapa banyak ‘sampah’-nya. fuuhh…. preet..
    btw.. agnes agnes wae.. :d

    @nandrito
    Gue tambahin di templatenya yah.. elu yang kodingnya.. :p

  • Tinggal diapus aja kok repot amat sih. Gw jg ngirim signature campaign itu soalnya. Kenapa bisa nyampe di inbox itu karna di websitenya sendiri otomatis ngirim sendiri ke inbox orang2 yang ada di friendlist kita waktu kita input username dan password kita di website tsb.

  • ah, sayah ini ndak gaul..
    ndak punya frenster..

  • ri, ada kampanye tanda tangan!!!
    message gw gak lu hapus kan??? versi dari gw beda lhoo…!

  • Ariawan berkata : “Gue tambahin di templatenya yah..”

    Kalo template mah urusan gue ri.. kodingannya urusan lu ma nandar dah.. rela kok gue

    matakurabun,sayamenuliskomeninisambilmelihathuruf2yangmenjadi2danberbayanglaludikalidua,jadinyaberaptuh?sayalapar,inginmakansatekambinghmm…casmadienaknihkayaknya

  • ha ha ha..aku merusak tampiln blog mu ri :p

  • Zee

    udah gt masih ada aja yg hobi forward utk msg2 ga perlu kayak gt. ngeselin siy… tp mgkn jg mereka itu newbiee….. jd merasa gaul klo dikirim…. **sok bangedddd kekekeke

  • penah punya akun fs, tapi udah 3 tahun gak pernah login, males

  • Ciekawa strona, trafilem tu przypadkowo, ale od dzis bede wpadal czesciej, pozdro

  • haha.
    tanya aja sama web designernya FS.

  • Rizan

    wkwkwkwkw biasanya isi pesan tersebut bukan berasal dari pengirim! hoho
    biasanya sih spam dari web tertentu yg menggunakan user tertentu untuk promosi webnya…
    wkwkwk spammer merajalela di fs ck ck ck ck