Menu Home

friendster message gag penting

friendster message

Haduuh.. ini salah satu alasan knapa saya males nge-cek inbox message akun friendster saya. Banyak yang isinya enggak penting (menurut saya). Contohnya aja gambar diatas. Hampir 10 message saya berjudul sama dari orang yang berbeda, malah ada yang sama (lebih dari satu message). Okelah isinya penting, “Signature Campaign”, yang setelah saya lihat isinya adalah hyperlink http://www.warmingsign.org yang saya (dan mungkin anda) anggap isinya adalah positif. Tapi saya rasa untuk jenis pesan seperti itu lebih pantas dipasang di bulletin board bukan? Maka otomatis seluruh teman anda pun dapat pesan tersebut, tidak perlu untuk pilih friends dari friends list pada saat ingin kirim pesan.

Saya kira fitur bulletin board dan private message dibuat dengan tujuan yang berbeda, private message untuk pesan pribadi dari user ke user sedangkan bulletin board memang sengaja dibuat untuk broadcast message. Ayolah.. Kita pergunakan fasilitas sebagaimana mestinya saja. Anda tidak capek menghapus inbox anda? Anda tidak capek harus mencari pesan-yang-dengan-tulus-dan-sengaja-ditulis-untuk-anda dari seseorang dengan pindah pindah halaman? CAPEEEKK DEEEHH!!!

Jadi pengen usul bikin fitur [Empty] di inbox, seperti halnya ada pada Trash. Pffhh… Saya jadi sangat kebal.. kesal dan sebal.. 🙁

Categories: Gak Penting Internet Komputer Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast