Lalat Gosip dan Lalat Rumpi

Gambar dibawah ini diambil dengan kamera handphone di sebuah warung tenda nasi uduk dan soto di daerah belakang sarinah dept store, Jakarta.

Dari gambar diatas dapat kita lihat dua ekor lalat (lalat ada ekornya ya?) sedang bergosip ria tentang lalat tergosipi. hehehe.. Mungkin lalat tergosipi tersebut menggunakan pakaian yang tidak senonoh sehingga membuat dua lalat yang lain gatal untuk berkomentar. Atau dua lalat tersebut merencanakan kejahatan bagi lalat tergosipi? Atau dua lalat tersebut sedang arisan dan tidak mengajak lalat tergosipi? Ah.. dasar lalat..

Syuh… Syuh.. Saya mo makan soto dulu.. :ngamuk:

Powered by ScribeFire.

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • ternyata…tak hanya artis, lalatpun jadi bahan gosip, bagi saya tulisan anda tentang lalat benar2 fenomenal.
    tapi btw, anda jadi makn soto di situ?

  • nasi soto blakang sarina??!!
    hmmmmmm
    pantes banyak lalat ilang disitu..
    lo apaiiin?? ^^

  • #harryfakri
    saya sudah terlanjut pesan mas.. terpaksa saya santap.. :ngudut:

    #bebex
    gue simpen buat elu lalatya bex… ;))

  • Hm…
    Saya punya ide untuk membuat acara infotainment di dunia lalat. Siapa tau acaranya laku trus banyak yang pasang iklan 🙂

  • oke bung.. saya setuju tuh.. anda jadi host-nya yah… :d

  • wah *ngakak* lalatainment

  • hahaha..,
    ada” aja loe ri..:p

  • Hueeeraaann dehhh banyak pada potoin lalat.. ni si ari ikutin perdi lagi. Lalat itu binatang jorok tauuukkk… enakan bahas kuting yang lutu-lutu. gw tunggu ri….

  • sebenarnya kedua lalat yang sedang bercengkrama itu adalah pasangan selingkuh.. sedangkan yang sendiri adalah korban dari perselingkuhan.. si lalat sendiri itu sebenarnya sedang bernyanyi..

    oo kamu ketauan..pacaran lagi, dengan dirinya lalat busuk itu…

    oo..

  • #adityawirawan
    lalat itu jauuh lebih lucu dari kucing… :p

    #ronggur
    sebenernya lalat berdua itu sedang melakukan adegan mesum gur.. dan lalat yang satu merekan adegan tersebut.. mereka sedang memproduksi film porno.. :))

  • ane ane wae .. wakakakakakak

  • yayaya…
    cari tempat makan yang lebih sehat pak!

  • tempat makan yang sehat itu mahal bung ferdi… gimana dong? ;))

  • hun,walau d tempat mahal jg,kamu ttp suka ama serangga.
    jgn makan serangga lagi ya..duuuh..heuheu! (ups!)