ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • yang namanya juga profil fans hehe, tp cantik juga yah =p~

  • Wah, banyak banget temannya. Ngalahin tikanaget 🙂
    Ps:mas, link saya udah ganti tuh. http://ahmadsimanjuntak2.wordpress.com/

  • wah.. wah..
    hmmmm hmmmm hmmm..
    ck ck ck ck ck ck ck…
    huh uh huh uh huh uh huh..
    wouw wouw wouw wouw wouw wouw..

    PS 1: mas, link saya juga udh ganti tuh.
    http://adiputra.nurkartanto.net
    PS 2: tolong uplodin WP nya skalian mas.

  • Ihhh ari ketauan… liatin fs ce lagi..
    hehehe..

  • jadi itu gawean kau ri.. cuma browsing friendster be? ck ck ck…

  • itu konsekuansi jadi orang terkenal ri…kekeke..

  • tapi kok friendster sayah enggak sebanyak itu yah?
    padahal kan saya terkenal juga tauuu…. :p

  • anggun

    terkenal ngapain dulu ri’? 😛

  • sandra dewi memang..
    nih orangnya lagi disebelah gw :p

  • dian

    guys…kl tmn di friendster itu fullnya ampe 3000 aja yah…ato bisa lebih??