bukan saya yang pemalas

Banyak orang yang bilang saya ini pemalas.. Ibu saya.. Pacar saya.. Teman baik saya.. dan orang orang lainnya.. 🙁

Kemudian saya diskusi dengan teman saya.. dan dia setuju dengan pendapat saya bahwa pusat kehidupan manusia itu ada di otak (Mantan presiden negara kita pun tidak bisa dinyatakan meninggal karena otaknya masih berfungsi, meskipun organ lain sudah tidak berfungsi dengan baik dan harus digantikan dengan alat).

Nah.. kemudian saya pun bertanya.. kalo kita laper itu gimana sih mekanismenya? apa saja yang terlibat? Penjelasannya seperti ini.. setiap organ yang kekurangan glukosa dalam tubuh akan memberikan sinyal pada otak dan diterima oleh otak. Kemudian otak akan memberikan rangsangan.. “LAPAR”. Hmm… ya ya ya..

Berarti rangsangan “MALAS” juga begitu mekanismenya ya? mungkin saja organ organ dalam tubuh saya inilah yang memberikan atau menyampaikan sinyal sinyal ke otak saya sehingga “MALAS”-lah yang saya sering rasakan. Berarti saya ini bukan pemalas.. tapi organ organ sayalah yang pemalas..

Maka tolong dimaklumkan saja saya ini.. Janganlah menyalahkan saya jika saya tidur terlalu lama, membantah perintah mencuci mobil, telat pergi ke kantor, telat kalo janjian,  membiarkan motor kotor padahal sedang tidak hujan.. dsb dsb.. :-“

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • dikau harus (mulai) banyak baca buku pengembangan diri mas hadi, jadi dikau tau kenapa seharusnya (organ tubuh) kita tidak boleh malas.
    paragrap terakhir dikau itu..curhat kali ya 😉

  • Yang malas ngacung…

    * Saya *

  • hahahaa..
    adanya sinyal rangsangan LAPAR dijelaskan secara ilmiah,
    tp timbulnya sinyal rangsangan MALAS g ada penjelasan ilmiahnya..
    huu.. dasar PEMALAS..:p

  • Pacar mu bilang kamu malas?

    Pacar yang tak berbudi…

    Gur, mosok ari dikatain males ma pacaranya…

  • (:| oaahheeemmm….

    * permanently lazy *

  • Kamu itu gak pemalas kalau disuruh buat bermalas-malasan 😀

  • AYo dong ri.. dikau itu tidak pemalas. Tapi hanya bermalas-malasan. Hehehehehe….

  • niken makki

    **ikut tersindir dengan adanya postingan ini**

    ari bukan malas,tapi lebih suka ga ngapa2in daripada ngapa2in..**gubrakkk**

  • kalo menurut gw, lu gak males rie..
    emg ga ada yang jelasin secara ilmiah kenapa orang bisa malas..
    tapi mungkin ada yang bisa jelasin secara ilmiah, kenapa orang Lambat Merespon..

    nah itulah elu rie.. “Lambar Merespon” – disuruh nyuci jam 08.00, syaraf respon lu baru terima jam 13.00..

    huahahaha :))

  • anda itu bukan pemalas ri, hanya saja tidak rajin
    :d

  • ariawan..
    nah lu koq gak males ngupdate nih blog..

    berarti lu ga males2 banget rie.. 😀

    secara gw males ngupdate blog gw, berarti gw lebih malas dari elu rie… 😀 :))

  • #ManTHeB
    ternyata gue lambat merespon juga… :))

    ternyata sekarang baru gue sadari ternyata males gue adalah bakat dari yang maha kuasa men.. harus dioptimalkan dengan segala daya dan upaya… hehehehe..

  • Pingback: POsting pertama di 2008.. ;) « nandrito’s Blog()

  • Mmmmh…bukannya malas,tp hidup arie beda bgt ama kita.
    kita beraktivitas dr pagi ampe malam,nah arie dari malem ampe pagi.yah jelas aja wkt dy tidur tidak mau diganggu org2.dan org2 bil dy pemalas..iya khan say?? hehehe!

  • #Rina
    oohh.. cintah… 😡

  • saya kayaknya yang malas neh :p