Menu Home

bukan saya yang pemalas

Banyak orang yang bilang saya ini pemalas.. Ibu saya.. Pacar saya.. Teman baik saya.. dan orang orang lainnya.. 🙁

Kemudian saya diskusi dengan teman saya.. dan dia setuju dengan pendapat saya bahwa pusat kehidupan manusia itu ada di otak (Mantan presiden negara kita pun tidak bisa dinyatakan meninggal karena otaknya masih berfungsi, meskipun organ lain sudah tidak berfungsi dengan baik dan harus digantikan dengan alat).

Nah.. kemudian saya pun bertanya.. kalo kita laper itu gimana sih mekanismenya? apa saja yang terlibat? Penjelasannya seperti ini.. setiap organ yang kekurangan glukosa dalam tubuh akan memberikan sinyal pada otak dan diterima oleh otak. Kemudian otak akan memberikan rangsangan.. “LAPAR”. Hmm… ya ya ya..

Berarti rangsangan “MALAS” juga begitu mekanismenya ya? mungkin saja organ organ dalam tubuh saya inilah yang memberikan atau menyampaikan sinyal sinyal ke otak saya sehingga “MALAS”-lah yang saya sering rasakan. Berarti saya ini bukan pemalas.. tapi organ organ sayalah yang pemalas..

Maka tolong dimaklumkan saja saya ini.. Janganlah menyalahkan saya jika saya tidur terlalu lama, membantah perintah mencuci mobil, telat pergi ke kantor, telat kalo janjian,  membiarkan motor kotor padahal sedang tidak hujan.. dsb dsb.. :-“

Categories: Gak Penting jokes Opini Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast