Bandwith Limit Exceeded

Sudah berapa hari yang lalu ini hosting gak bisa dibuka gara gara error 509 alias bandwith limit exceeded.. tapi sekarang sudah nyala lagi.. hehehe.. sekalian perpanjang hosting sekalian upgrade paket hosting saya.

Hmmmhh.. masak 1Giga sebulan masih gak cukup ya? :d

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • ada yang ngebomb itu ri…
    :ngudut:

  • #ferdi
    i don’t know.. tapi melihat statistiknya awstats di cpanel.. evrything seems normal..

    * cinta laura mode : on *

  • lhah 1 Gb tuh buat momon effect aja kurang
    :-\”

  • laku juga blognya? beli dmn? 😛

  • hihi untung sayah numpang, jadi ndak pusing mikir gitu2an 😛

  • #fitri
    di pasar lelang mbak… hehehe..

    #maya
    enaknya kamuh… hiks…

  • kalu ndak salah aku pake 2,5 tapi masih ajah ndak cukup
    bulan kemaren sekarang 4 hari 🙁

    amit2 ndak mau lagi dech, satres banget haha

  • saya jugah..
    bandwith kurang… sering eror… sering ketelen akismet lagih..
    padahal numpang di ugm.ac.id.. gratis seumur hidup hehe..
    tapi tak papah… biar peringkat webometrics ugm naik lagih :))

  • Mungkin banyak spam… spam kan juga ngehabisin bandwitch…