Menu Home

Plus Minus Healthy Food

Liburan beberapa hari dalam minggu kemarin membuat saya aktif menonton tivi, sampai sampai saya hafal urut-urutan acara beberapa stasiun tivi (lebaayy!!). Nah.. saya pun tidak melewatkan acara favorit saya Wisata Kuliner yang disiarkan di Trans TV jam 14.00 WIB. Kebetulan pada hari itu topik yang diangkat adalah “Healthy Food”.

Pada episode tersebut dibahas 3 atau 4 menu yang termasuk healthy food, antara lain cake dan es krim yang sugar free.. err..masih menggunakan gula sih..tapi gulanya adalah gula buah alias fructose, puding nanas yang lagi lagi menggunakan gula yang tidak biasa.. gula diabetes (saccorit) ehhm.. memangnya menu yang menggunakan gula itu tidak dikategorikan makanan sehat?!, kemudian satu menu dari organic vegetables yang ditanam di kebun yang punya restoran.

Saya jadi tertarik untuk mengkonsumsi makanan makanan sehat tersebut.. Nah.. biasanya setiap menu yang dibahas pada episode itu selalu menyertakan informasi dimana menu tersebut bisa didapat dan juga harganya. Eehh.. buseeet.. Harganya kok mahal?! Manfaat yang ditawarkan oleh menu makanan sehat tersebut langsung kebanting abis dengan harganya. Satu menu harganya 25 ribu (cake) s/d 50 ribuan. Bagi anda yang berkocek tebal sih tidak masalah, tapi bagi saya harga adalah the first thing to consider (bokek!)

Yahh.. sehat memang mahal.. tapi kan itu cuma pilihan. Kalau menurut saya sih makanan apa pun asal dikonsumsi secara seimbang tidak akan jadi masalah.. (sok tau!)

Cinte Laure said : “Makanan sehat is always expensive.. saya tidak melihat itu is a big problem”

wakakakakakak… :ketawa:

Categories: Gak Penting Opini Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast