Menu Home

Legenda Kubangan Setan

Cerita ini sudah turun temurun diwariskan dari moyang sampe ke cucu cucu. Legenda ini berasal asli dari tanah sunda, tepatnya di kota Bogor dan lebih tepatnya lagi di Bogor sebelah utara. Konon kubangan setan ini hanya ada pada musim hujan saja, pastinya.. karena dimana banyak air bergenangan dimana-mana (haduh.. bahasanya ngawur). Tenang sodara.. ini bukan cerita horor.. tapi ini cerita yang diambil dari kisah nyata.

Kubangan ini bukan tempat mandinya setan apalagi mandinya kebo, walaupun mereka suka mandi di kubangan. Oke oke.. jadi begini ceritanya.. hari ini.. tepatnya pagi ini saya sendiri yang mengalami bahwa legenda ini ada. Hari ini hari rabu seperti biasanya saya bangun pagi pagi (ini tidak biasa), kemudian bersiap untuk pergi ke kantor. Hanya agenda pagi ini agak berbeda, karena cinta minta tolong bayarin tagihan perdana speedy-nya di plasa telkom. Sampai di plasa telkom semua masih normal normal saja. Kondisi tidak normal mulai saya alami pada saat perjalanan saya dari plasa telkom menuju kantor, yang melewati bagian jalan bogor utara tersebut.

Memasuki kawasan bogor utara tersebut, banyak genangan air karena semaleman bogor diguyur hujan. Saya pun mengurangi laju kecepatan motor saya. Karena saya tidak ingin merusak hari ini.. pagi yang cerah ini dengan cipratan cipratan air bercampur lumpur yang kecoklatan itu. 100 meter.. 200 meter… masih ama, damai, sentosa… Nah.. ini dia bagian yang ditunggu tunggu.. ada kubangan besar di jalanan ini, hampir 90% jalan ini penuh kubangan. Saya tidak tahu pasti seberapa dalam itu kubangan, karena ada aer tentunya .. hmm.. tapi mobil melewatinya aman aman saja. Oke.. saya akan lewati dengan sangat pelan saja. Dan ternyata saya salah.. setelah melewati itu kubangan.. Jebreteretet!! dalem banget cing.. mungkin hampir 30 centimeter, dan sebagian sepatu dan kawos kaki saya kecemplung dalem kubangan itu. AAARRRGGHH!!!! Tidaaaakk!!!! iiihhh… uuuhh.. aaaahh… nyebelinnn!!!! (komplit dengan koleksi kata kata makian yang tidak layak ditampilkan di blog ini).

DASAR! KUBANGAN SETAAANN!!!!!

Dari situlah maka bermulanya legenda kubangan setan sodara… emang dasar tuh kubangan sialan… kubangan setan..

Legenda kubangan setan – selesai. 😀

Note : Saya benar2x mengalami kejadian ini. Saya benar2x teriak teriak aneh di dalam helm saya. Kayak orang gilak aja.. sampek puyeng teriak teriak..

aarrgghh!!!

Categories: Gak Penting jokes Opini Pribadi

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast