Menu Home

komentator palsu

Gambar di bawah adalah hasil capture dari blog ini nih.. http://majalah-linux.baliwae.com/2007/04/10/zencafe-10-dirilis

komen palsu

Komentar seperti itu sudah sangat biasa pada sebuah blog. Kemudian yang bikin saya heran adalah saya gak pernah merasa buka blog itu sebelumnya apalagi komen. Hmm.. ada orang yang komen atas nama saya. Nah.. kalo sudah seperti ini saya sulit menyangkal bahwa saya pernah berkomentar disana. Ppffhh… capek deeehh..

Masih untung komennya enggak macem macem ya.. hehehe. Di komen tersebut gravatar saya muncul, berarti sang komentator gelap ini tau email saya. Tapi perhatikan komentar komentar saya pada blog ini dan blog blog lain, misalnya disini atau disini. Saya tidak pernah sekalipun menggunakan nama hadiariawan tapi ariawan. Hmmhh.. tapi lagi lagi saya sulit untuk bisa menyangkal kalo itu bukan komentar saya. Bisa saja saya salah ketik,atau sengaja mengisi nama lengkap. Saya jarang komentar pakek kata “aku” dan saya gak tau apa itu “moolux moolux” yang disebutin di komentar itu?! Ahh.. tapi lagi lagi bisa saja memang saya mengarang komentar itu? atau apapun apapun apapun alasannya..

Apa sih sebenarnya motivasi sang komentator gelap ini? Kalo memang tujuannya baek knapa harus disamarkan? dan kenapa pakek nama saya? iiihh… aing maah…

Categories: Gak Penting happening Internet Opini Pribadi

Tagged as:

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast