binatang apa sih ini?

apaan sih ini?

Sore – sore pas mau pulang dari kantor ngeliat ginian di sebelah motor. Keliatannya ini binatang pohon.. entah knapa dia nangkring di parkiran motor. Tidur sore kali ya? istirahat… :p

Eh..eh.. ini binatang apaan sih?

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • weleh, baru tau ada binanatng kayak gitu 😕

    tikus bukan, monyet juga bukan 😕

  • kucing?

  • lah, tu bukan binatang mas arii…
    kalo di parkiran motor, ya seharusnya itu sejenis kendaraan.. bukan binatang..:p

  • #wongdidit
    iyo yo… kekekekek…
    kalo gitu masalahnya adalah kendaraan ini parkirnya melintang.. gag episien gitu lho dit… :))

  • Tukang parkir kali…

  • #ronggur
    kok gak pakek baju oren oren sih?
    preman ini kali ya?

  • keliatan nya itu bayi tupai yang jatuh dari pohonnya, yang berharap menemukan orang dermawan dan dirawat hingga besar wkwkwk

  • hmm keliatannya itu bayi tupai yang punya cita2 jadi montir motor… mimi cucu mimi cucu

  • nindya

    ih imutz banget ya binatangnya aku kayak pingin melihara

    he….he….he…. 😀