atm bni,kanan kiri oke

atm bni

Saya sedang berada di Bandung, dan sangat membutuhkan uang cash. Kebetulan rekening yang ada isinya cuma rekening BNI… 😉 Nah.. saya sedang mencari atm BNI terdekat untuk mengambil uang cash. Mulailah perjalanan saya mencari atm BNI terdekat. Setelah saya jalan sana dan jalan sini,kemudian saya bertemu persimpangan. Di persimpangan tersebut saya melihat petunjuk jalan yang biasa saya sebut “ijo – ijo”. Jika saya ingin menuju ke atm BNI, kemanakah saya harus belok? belok ke kanan? atau belok ke kiri? :d

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • hahahahha. sangat indonesia bung!

  • “ijo-Ijo” di bandung ini emang agak2 aneh, masa atm disebutin juga sih?.. Kira2 si BNI ini apa bekerja sama dengan pemerintahannya bandung ya? sampe2 bisa di tuliskan namanya di “Ijo-ijo” itu?

  • #ronggur
    iya yah… tauk tuh.. eh.. jadi belok mana ini?!? 😕

  • ikuti kata hatimu ri’…:p

  • #wongdidit
    kata hatiku bilang lurus e dit… 😉

  • thxsqhpc ?

  • Bener………banget nih…….hebat yah fasilitas umum pun bisa di manfaatkan buat iklan
    Bro’ minta fotonya yah, thanks