Mimpi oh mimpi

Minggu lalu saya bermimpi.. tepatnya dua kali dalam minggu lalu. Mungkin ketularan sama mimpinya abang tetangga saya yang satu ini. Jadi begini ceritanya.. Mimpi sih biasa ya.. hanya saja dua kali mimpi dengan topik yang sama dan dalam minggu yang sama, rasanya agak gimana gitu.

Saya mimpi PDKT sama cewek.. 😉 Detail mimpinya saya juga tidak terlalu ingat (entah kenapa akhir akhir ini kemampuan mengingat saya jadi ga bener). Mimpi yang pertama itu saya pdkt sama mbak lena.. 😡 yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang presenter yang sempat membawakan acara chat malem di Channel O dan kalo tidak salah pembawa acara kuis EURO 2008 juga. Hohoho.. nice dream.. Kemudian yang kedua itu saya mimpi pdkt sama temen waktu saya SMP dulu. Ini yang lebih aneh lagi.. Sudah lama sekali kami tidak berhubungan saling memberi kabar, nomornya pun saya sudah tidak punya lagi, di friendster pun saya blum ada di friend listnya dia. Besoknya saya langsung cari tau nomor henpon yang bersangkutan, begitu dapet langsung saya sms.. * gerak cepat * :p tapi eh tapi.. sampai tulisan ini ditulis beliau belum membalas sms saya. hiks.. mungkin dia sibuk kali ya… oke oke poin nya bukan disitu, tapi topik mimpi dan subjek mimpi saya..

Berhubung primbon saya hilang entah kmana.. atau mungkin ikut dengan kiloan koran bekas saya yang saya kasih sama mang ujang, alhasil saya tidak bisa mengartikan mimpi tersebut.. Kan lumayan buat bahan ‘cotang’ alias kotret kotret nomor buntut.. gyahahahaha…

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • irin ri?
    astaga…

  • #perdi
    nggak sengaja per.. maapkan daku.. mo pegimana lagi? :p

  • astaga ari…

    alamat emailnya irene dong ri :p.. kikikikk

  • rinceu

    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • fiuhh.,untung bukan aq yg muncul di mimpimu ri..
    soalnya aq mimpiin km..
    hahahahaa..
    no.tlpmu brp ri? *gerak cepat :))

  • suer deh.. ga penting banget.. pake bawa2 tulisan gw lagih :p

    eh ri, tau ga? pas lu sms ttg lu mimpi pedekate ma lena, yg baca kan bini gw :D..

  • #ink
    haahaha… pasti sms itu dikira kode… :p
    langsung diinterogasi deh pasti…

  • ari main yoooooooookkk.. x(

  • sori iconnya jadi aneh.. xP

  • lucu….

  • oh..gee!?!