Monthly Archive: August 2008

website rese banget 5

website rese banget

Ga sengaja menclok ke website ini.. Rese banget… kalo ga percaya cobain aja kesana… sumpah rese banget.. cobain giihh.. :ngudut: http://xp-protection.net/

dokter? percaya ga percaya.. 2

dokter? percaya ga percaya..

Dari jaman dahulu kala juga saya paling gak suka minum obat apalagi harus pergi ke rumah sakit. Kalo gak sakit parah males banget rasanya minum obat, rasanya membiarkan bahan bahan kimia masuk ke dalam...

Drop-down! 3

Drop-down!

Drop-down?! Oh ini bukan drop-down menu yang menggunakan javascript dan css itu.. bukan itu? Tapi ini kondisi badan saya sekarang ini. Pasti anda semua pernah ngerasain kayak begini tho? Jadi begini ceritanya…. * curhat...

header baru blog inih 3

header baru blog inih

Daripada liat situs berita yang isinya ryan semua.. mendingan liat header blog ini.. Baru! 🙂 Tidak ada alasan khusus mengenai digantinya header blog ini, supaya tampak beda saja. Pengennya sih sekalian modif css nya...