Drop-down!

Drop-down?! Oh ini bukan drop-down menu yang menggunakan javascript dan css itu.. bukan itu? Tapi ini kondisi badan saya sekarang ini. Pasti anda semua pernah ngerasain kayak begini tho? Jadi begini ceritanya…. * curhat mode : on *

Singkat cerita.. bulan Mei yang lalu saya terikat 3 kontrak pekerjaan, yang pertama tentu saja dengan kantor saya, yang kedua dengan salah satu kantor penyedia berita, dan satu lagi dengan koperasi salah satu departemen pemerintahan. Entahlah knapa bisa ada tawaran pekerjaan begitu banyak bulan itu. Yang saya gak habis pikir, knapa semuanya saya ambil? Saya juga sudah lupa apa pertimbangan saya waktu itu? Menabung? untuk biaya nikah yang udah deadline? atau test kapabilitas diri? Ahh.. jangan pikirkan uangnya dong.. tidak seperti yang kalian pikirkan.. jumlahnya tidak besar kok.

Sebenernya ini juga buat nge-test kemampuan saya untuk me-manage tanggung jawab juga, seberapa mampu saya mengatur semua ini. Di awal pekerjaan semua masih berjalan baik baik saja. Di akhir pekerjaan semuanya menggila, tiap minggu tidak ada hari liburnya. Tiap hari koding, dan tiga bahasa pemrograman sekaligus, tinggal ngatur jadwal aja. Pagi c#, lalu pulang kerumah lanjut Java atau Php. Waktu weekend habis buat meeting disini, trus meeting disana, atau pergi ke kantor sana (bolak balik bogor – jakarta) dan pulang malem atau pagi. Kacau deh semuanya.. jam tidur ga pernah cukup.. love life ga stabil.. kerjaan juga jadi ga becus.. banyak urusan terbengkalai… hectic! edan! impact yang paling kerasa dari semua itu adalah dropnya kondisi badan.

Pernah ngerasa gak? Kita merasa tidak sedang sakit, tapi kepala pusing, badan pegel pegel, sesekali bersin dan batuk, radang tenggorokan, bahkan ada yang sampe mimisan.. Otak dan badan gak sejalan. Menurut suster pribadi saya 😉 itu memang bisa begitu. Demam,batuk dan dkk itu ga hanya waktu flu, terlalu lelah juga bisa gitu. Makanya istirahat itu penting bung.. percaya deh.. vitamin 1000mg yang effervescent aja gak mempan..

Haduh… kepala saya sudah pusing lagi.. saatnya berbaring di kasur ajaib.. mau istirahat dulu.. kesehatan itu penting! gapapa telat kawin juga. Kapok saya punya kerjaan sebanyak itu.. enggak lagi lagi deeeh… ampuun maaakk.. saya mau hidup dan beristirahat dengan tenang.. I-)

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • ahaiaiahai’.. gue pengen cari kesibukan, eh lo malah cari ketenangan…

  • tukeran aja kita gur…. 😉

  • nikenmakki

    nahh kannnnnnnnnnnnn……………………………….