Exsekutiph Muda

exmud

 Olrait beibeh!!

Note : mang unus pinjem putunya yah.. ;)) Percaya ga itu jas harganya 25 ribu?

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • babe babe :ngudut:

  • narsis…narsis….:P

  • bagus kok bagus, itu buat jas nikah yang udah deadline ri? hehehehehehe *nyambung dari entry sebelumnya* xD

  • narcis ituh tanda2 psikopat ri.. hati hati

  • weee narsis narsis…
    so ari punya stock burung berapa?

  • what! tari nanyain brapa burung ari?!
    wew…..

  • HAYAAAAAAAAAAAAAHHHHHH…
    ternyata, skrg pembicaraan tentang burung… hahhaha…
    ari sama tari? wah wah wah cocok…….. akuuurrrrr
    tarik mang

  • #uwan
    syuh syuuh… monster kill nih… :ketawa:

  • nikenmakki

    mentang2 udah deket deadline nikah,langsung deh fitting :d…25rb,,beli aja riii,,paling gatel2 dikit :d

  • gus

    nyambung dengan persiapan nikah neh urusan jasnya