Bakso Sableng Isi Keju

Kedai bakso ini belum lama buka di dekat kompleks perumahan tempat saya tinggal. Kemarin baru sempat saya menjajal menu andalan dari kedai ini. Bakso keju!!

Foto dibawah telat ambilnya.. udah di makan baru difoto. :))

Overall bakso kejunya enak banget… kuah dan baksonya menurut saya di atas standar. Kata penjualnya sih ini bakso fresh, ga pakek boraks alias pengenyal dan pengawet. Bakso diisi keju.. unik juga rasanya. Tapi saya masih lebih suka bakso urat.. hehehehe.. Sebegitu saja laporan saya tentang bakso sableng ini.. hohoho.

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • wooooow……..mantapppppp *bukanya siang2 lagi, dogh*

  • #Ojat
    *sluurrpp… glek*

  • Jadi penen ri. Lebaran dimana ri? InsyaAllah ane di Jkt

  • #AdityaWirawan
    di holiwud dong ahh… hehehe…

  • udah pernah coba yang rasa tikus?

  • hmm., sllrrppp.. *nelen ludah.. liat jam kurang 2jam an lagi..hiks..

  • yang punya nih bakso ada hubungan keluarga sama wiro sableng yah.. 😕

  • daerah mano pliz, yang agak lengkap dung mang
    lebaran di holiwut ye, ay lmak nian…
    aku lebaran di frondbrother (cari la dewek artinyo, wekekekek)