JUAL ANAK KUCING PERSIA

Dijual 8 anak kucing persia, sehat walafiat, lucu dan lincah – lincah. Makanan dan susu anak kucing terjamin. Umur anak kucing persia ini sekarang 2 bulan dan sudah siap di pindah tangankan ;).

1. three color (betina) 1,5 jt nett [SOLD]
2. putih (betina) 1jt nett
3. hitam putih (bi color)(jantan) 1jt nett [SOLD]
4. linx ponit(betina) 1jt nett (already booked, december ’08) [SOLD]
5. kuning (jantan) 1jt nett [SOLD]
6. kuning (jantan) 1jt nett [SOLD]
7. cream (smoke)(betina) 1jt nett (already booked, december ’08) [SOLD]
8. cream (smoke)(betina) 1jt nett [SOLD]

putih

rame rame

Lokasi anak kucing persia ini ada di Bandung. Menerima antar anak kucing persia ini untuk kawasan JABODETABEK dengan ongkir tentunya. Jika anda – anda berminat serius silahkan hubungi saya via blog ini, Y!m atau email. Bisa juga menghubungi saudara Firli di nomor 08121481820 (telpon dan sms).

Link lainnya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1182559

Update, Foto Close up :

kuning

cream

item putih

three color

putih

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Mari pak, bu, silakan diborong.
    😛

  • ituh lu yang juwalan rie??

  • #nandrito
    iya dang.. beliin tuh buwat icha.. 😉

  • cK

    pengen sih. tapi saya di rumah membudidayakan kucing kampung… 😆

  • kucingnya lebih lucu dari yang jual 😀

  • #cK
    biar rame gitu lho rumahnya chika.. bhinekka tunggal ika.. :p

    #andaluzzia
    itu tidak mungkin.. karena saya paling lucu ganteng dan wangi

  • kucing ku sayang kucing ku malang…

  • ahh lucu

  • hayo hayo.. bapak bapak.. ibu ibu.. sudah laku dua… dipilih.. dipiliih..

  • hilalliyah

    ari..
    ini kucing2 nya firli yaaaa..

    lucu2 yaaa??
    ud laku dua yaaa..
    wah, senangnya..

    ini blog resminya..???

  • #hilalliyah
    iya ini blog resminya.. blog resmi saya tapinya.. ;))

  • hilalliyah

    hahahahahaha..
    eh, aku masukin fb ya…trus aku bantu jualin, boleh???

  • rina

    Mauuuuuu ayaaaangg…. =D

  • esti

    lucu.. lumayan..
    mau banget tp harus dirundingin dulu kayak-y
    kasian jg kalo ditinggal kerja..
    ga ada yg ngurusin…

  • aaaghhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    mintaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • #bebex
    haduh bex… rugi dong ayeee…

  • si ganteng

    100k ambe 3 pacak dak 😀

  • anggun

    yang dua foto terakhir lucu sekaliiiiii uuuhhh… x]

  • silahkan… diborong aja gun.. mumpung blom diambil orang.. 😉

  • RIFQIE AQ

    kalau dikirim ke jawa timur bisa gak ? kalau bisa berapa ongkos kiirimnya ?

  • aJe

    mas.. kucingnya masih ada??
    bisa dikirim ke jogja ngga mas??

  • aJe

    klo ada bisa email saya ke arekeymanirayut@yahoo.com

  • thita

    pak..itu kucing harganya berapaan???boleh tau ym nya???

  • ym saya : hadiariawan
    kalo mau lebih jelas silahkan telpon atau sms nomor yang ada di atas..

    ohya… three color sama yang putih juga sudah laku… post ini lupa di update..

  • nido

    pengen dunk….tp mana foto yang mau dijual n nama biar ga salah ciduk….

  • zulfa

    harga bisa kurang gak?????masih da berapa lg betinanya???N dah divaksin blum??

  • #zulfa
    harganya udah pas banget.. udah paling murah dari yang di pinggir jalan apalagi pet shop 😉

    betinanya tinggal satu lagi tuh.. yang warna putih.. silahkan… 🙂

  • Pingback: Dijual Anak Kucing Persia (lagi) « ariawan’s digital note()

  • Lea

    Y bsa kurang ga? 700 rb bsa ga..

  • farhan

    mas, yg jantan masih ada gak..? pesen 1 deh

  • yang jantan baru aja di posting… silahkan melihat lihat.. 😉

  • Pingback: ariawan’s digital note » Blog Archive » Lagi-lagi Jual Anak Kucing Persia (III)()

  • mas, yang betina putih msh ada?
    dikirm ke smg bs g?

  • debi

    masih ada tak???

  • debi

    masih ada gak kucinnya n masih bs nego tak???

  • M.Salman.A.F

    maz,,,,itu yg putih harga 1 jt,,kucingnya kyk gmn????

    n klw kirim ke pasuruan-jawa timur brp???

  • farida ahmadizal

    iiiiih lucu2 bgt….

  • AYO D JUAL KUCING PERSIA HARGA D BUKA MULAI 750.00,BAGI YANG BERMINAT HUB:08819431949… (lmao) AYO D JUAL KUCING PERSIA HARGA D BUKA MULAI 750.00,BAGI YANG BERMINAT HUB:08819431949…

  • habib

    masih ada anakan yang putih bersih???

  • mas klo ada anak nyah kasih tau dunk yg umur nyah baru 11 minggu ok (yahoo)

  • mas klo ada lg yg himalayan jual ke saya ajh 900rb ok :-)

  • galz

    wah, ri.. gak nyangka jual kucing jg..
    gw bisa sampe sini, lg pgn bgt miara kucing nih..
    coba gw tau dari dulu nih.. huhuhu

  • indah

    msh ada gak?? (hassle)

  • yang warna kuning mirip kya anak kucing persia aku

  • Raniwidiyanti17

    oya ada ga yang harganya 150ribu atau 200ribu kalo ada aku mau beli

  • Reihandittopratama

    ada yang jantan gak

  • Norsyuhaidahs

    COMEL ,, SYE SKANG TGAH CARI KUCING ,,

  • Riyan

    mau yg jantan dong gan

  • Reffy_SM

    masih ada ga. . .hub 087871474144. . .

  • Putriyashinabilah

    yang mana yg harganya 150 atau 200??

  • Yan ajah

    gan harganya berapa… ane minat,, lokasi di purwakarta…

  • Arulflay941

    brapaan …. minat serius . jambi

  • rahel cellona

    sold semua ya mas ?