plurk fight

plurk fight

Siang – siang abis makan siang (ya iyalah.. masak makan malem). Saya kembali duduk dengan baik dan benar di meja kerja dan pasang headset sambil dengerin lagu. Kemudian ada bunyi bertubi-tubi yang menggangu vokal alanis morisette yang sedang bernyanyi di kuping saya.

“Tang.. Tung.. Tang.. Tung..”. Tak disangka dan tak dinyana rupanya itu suara notifikasi plurk. Bunyi itu pun tak kunjung berhenti dan akhirnya saya tergoda untuk mengikuti sumber suara tersebut. Ternyata eh ternyata ada yang sedang berantem dengan dahsyatnya di plurk. Saking brutalnya perkelahian itu sampai sampai merembet dan berceceran di thread orang laen.. ck ck ck.. mau jadi apa mereka? [-(

Note : thanks gur.. sub.. elu elu pada telah berhasil menghibur diriku yang sedang biru ungu kelabu ini. Entah kalian berantemnya boongan apa beneran..

:ketawa:

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • yeaap.. kalo kalian belum puas, silahkan lanjut disini 😀

  • oke lah.. gw ikut nih. sapa lagi ayo lah..??

  • sub

    sama2 ri! ga usah sungkan ama gw mah! 😀

  • #sub
    iyaahh.. seep.. he eh.. okeehh.. ManTHeB.. ekekek..
    gue bilangin ronggur lagi luh… :p

  • haduh,,, haduh,,

    kayak anak kecil sajah mereka ini.. [-(

  • hilalliyah

    itu pertengkaran yg cukup menghebohkan loH??!!
    aku menunggu kelanjutannya, hohohohoho..

  • @sub : mulai menjilat dia..norak!

    sama-sama mas ari, senang bisa meghibur. itu beneran kok.. masih esmosi saya sampe sekarang, sayang di plurk gak bisa timpuk2an pake batu..geeezzz

  • nda

    ampyuuunn deh kalian

  • #ronggur
    gyahahahahaha…. =))

  • hajar ajah gur, sekalian tagihin utang gw yah kedia… 😀

  • intan

    plurk apaan sih? 😀

    *dengan polosnya