Ke Kantor Pagi – Pagi

Hari ini dateng kepagian, hal yang jarang terjadi buat saya.. makanya daripada bengong mendingan ngeblog dulu.. hehehehe. Dateng ke kantor pagi – pagi itu ada untung dan ruginya alias plus dan minusnya…

Berikut ini adalah daftar plus dan minusnya versi saya… 😉

PLUS ++ :

  • Udara masih segar (lebay).
  • Bisa mintak bikinin teh manis sama OB tanpa segan sama kolega.
  • Bisa santai santai dulu karena blom banyak yang dateng.
  • Dapet poin positif dari menejer atau supervisor (tu juga kalo mereka udah dateng :p)
  • Bisa facebook dulu, plurk dulu, ngeblog dulu.. sebelom mulai kerja..
  • Bisa nonton tv cable dulu.. (kalo menejer blom dateng)
  • Bisa bantuin OB ngepel atau ngobrol sama OB.
  • dst dst

MINUS — :

  • Masih ngantuk… zzzz
  • Masih sepi di kantor, ga ada temen ngobrol.
  • Di kereta atau angkot desak-desakan, karena rombongan dateng pagi lebih banyak (ketauan jarang dateng pagi :p).
  • Kelaperan.. karena ga sempet sarapan (buru buru berangkat).
  • ……
  • dst dst

Ternyata banyak plusnya daripada minusnya yah.. Makanya dateng ke kantor itu pagi pagi doooong… 😉

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • ah mendingan lo nginep di kantor rie! drpd bolak-balik jakarta bogor. skrg pulang, besok pagi juga balik lagi 😛

    lumayan ngirit ongkos.. 😀

  • kapan kalo dateng pagi lagi mampir atuh ri ke rumah gue, bantu beresin rumah, ngepel,nyapuu aheuheue

    hmmm… ini postingan tanggal 1 kemaren pasti hoax

  • #jay
    ongkosnya sih emang ngirit… tapi makannya boros tauk…

    #gour
    ini tidak HOAX.. 😉

  • Walah dicintai OB ini mah, bantuin nyapu, ngepel ckckck…