Contreng Dapet Starbucks Gratis

Vote then get your starbucks free!

Lets vote and get your starbucks free!

Mau kopi starbucks gratis? Gampang… Cukup tunjukkan jari anda yang sudah ada tanda selesai berpartisipasi ikutan pemilu. Besok tanggal 9 april 2009, abis anda ikutan pemilu alias contreng contreng kertas suara, jangan hapus dulu tanda tinta di jari anda. Pergi ke starbucks dan tunjukkan jarinya, anda akan membawa pulang kopi mahal ini GRATIS!

Hohoho.. strategi yang bagus buat menarik pemilih untuk menggunakan suaranya. Bagi yang besok sudah menentukan pilihannya mungkin tidak masalah.. tapi buat anda – anda semua yang memilih untuk golput alias tidak ikutan memberikan suara, tapi anda ingin kopi starbucks gratis.. Maka anda memerlukan usaha extra untuk me-lobby petugas atau panita pemilihan umum untuk mendapatkan tinta di jari tangan anda.. :p Atau bisa juga ikutan pemilu tapi pura -pura  nyontreng.. hehehe.

Jangan lewatkan kesempatan ini.. hanya berlaku besok di Indonesia, tanggal 9 april 2009 dari jam 12 pm – 5 pm. Kapan lagi dapet starbucks coffee yang harga segelasnya sama dengan ongkos saya bolak balik Bogor – Jakarta selama 2 hari. Olrait beibeh!

Lets vote and get our starbucks free! 😉

Note: Info dan gambar dapet dari milis email kantor. Dan juga beberapa blog post yang ada hari ini.

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • dicoba gak? gw lupa euy ke starbak pas hari pemilihan… haha

  • ada juga di Ancol yah kalo gak salah.. bagus lah, harusnya tempat lain jg yah:D