Navinot – Kontes Berpikir Kritis 2009

Navinot - Kontes Berpikir Kritis 2009

Navinot - Kontes Berpikir Kritis 2009

Mau laptop gratis? Ah yang bener?! Mana ada hari gini ada yang ngasih laptop gratis? ADA BANGET CUY!! 😉

Gampang.. anda semua tinggal ikutan kontes yang diselenggarakan oleh NavinoT bekerja sama dengan Bhinneka.com. Grand prizenya HP 1001 Mini Note.. dan ada hadiah harian Navinot T-Shirt. Olraaiitt!!

Kontes apaan sih? Gimana cara ikutnya? Apaan aja syarat buat ikutan? Hohoho… tenang tenang… Informasi komplit tentang kontes berpikir kritis ini bisa diintip di halaman resmi Kontes Berpikir Kritis 2009-nya Navinot. Kalo sudah ngerti.. tunggu apa lagi.. kontesnya sudah dimulai tanggal 20 April 2009 kemaren.. Pantengin terus navinot.com.. :d

Ooohh.. HP 1001 Mini Note.. tunggulah aku.. :hi:

Kalo menang kan lumayan.. daripada lumanyun… buat gantiin leptop sakti yang sudah kadaluwarsa lcdnya itu.. aehauheuaheau… *gag mungkiiin banget.. :))*

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Hello,
    Super post, Need to mark it on Digg
    Pett

  • komentar apa di atas ini??