Aku Ganteng tapi Aku Bokek

BOKEK!

BOKEK!

I already said to you many times.. I BROKE! You just don’t believe me.. (doh)

Have a nice weekend everybody! 😉

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • anggun

    masyaAllah.. minus ri???!! huahahhaa.. naha atuh. hemat atuh kang 😀

  • aheuaheuaheuae… tauk nih.. pada kmana ya bookk duit eike… :p

  • bujang buntu awak ni :P:P

  • aku tak ganteng, jomblo dan bokek. Okelah masalah jomblo dan bokek insyaAllah bisa berubah, tapi kalo poin tak ganteng ituh… sepertinya sudah stagnan dan tak bisa berubah lagi akakakakk.

    mari kita tidurrr saja mendingan dan bermimpi dapet duit segepok duagepok tigagepok pecahan 100 ribuan..

  • ronggur curhaaatt…..:))

    *kabur cepet cepet naek taksi ekspres :p *

  • Sebenernya kau mau promosi gantengnya atau curhat bokeknya sih Ri?

  • Bro
    Berkarya terus
    Salam BLOGOR

  • naek transcab aja men.. ada tipinya *masih terobsesi*

  • #Awam Baihaqi
    gantengnya promosi.. bokeknya curhat… :p
    sekalian gitu mas… aehauehauheua

    #ronggur
    kok gak dapet ya kita transcab… heehehehe

  • Trackback manual: http://budiwijaya.or.id/humor/bokek.html

    heheheh

  • hah? ari bokek sekarang? ya sudahlah, ga mau bertemen lagi :ngupil:

  • #niken
    injek injek niken…. *dzig dzig!*

  • Ganteng ya??

  • Ajiviji

    injek injek niken…. *dzig dzig!* Sebenernya kau mau promosi gantengnya atau curhat bokeknya sih Ri? gapps download cm 13 | xmod games coc