Penipuan Modus Menang Undian

Hmmm.. sekarang tanggal berapa ini? 27 April 2009. Barusan saja saya ditelpon oleh +62817109447 mengaku dengan nama Hendra Gunawan. Bapak Hendra Gunawan ini mengaku dari PT. Excelcomindo, menelpon saya dengan tujuan memberi tahu bahwa nomor saya ini memenangkan undian dengan urutan nomor 2.Hadiah pemenang undian nomor 2 ini adalah Rp. 4.500.000 dan voucher pulsa sejumlah Rp. 500.000. Kemudian saya ditanya nomor rekening yang saya punya, untuk ditransfer hadiah tersebut ke rekening saya.

Aaah… capek deeh.. dari awal saya dapet telfon dari nomor gak dikenal kemudian mengaku dari PT. Excelcomindo saya sudah tau ini penipuan. Saya jadi inget postingannya chika di blog-nya tentang hal yang sama. Bahkan nomor telfon yang digunakan pun mirip hanya beda tipis.. setipis pembalut wanita :d

Keliatannya temen-temen penipu ini sedang gencar gencarnya mencari korban.. sayangnya sore ini saya lagi BT abis-abisan jadi saya gak rajin ngeladenin kayak chika itu.. begitu dia sudah tanya nomor rekening saya dan bank account saya… langsung aja bilang.. “aduh mas.. maap! putus putus sinyalnya gak jelas..” langsung saya matiin deh… hehehehe… “tuut… tuut.. tuuut…”

Mohon mangap sodara sodara… Dengan tingkat ke-BT-an saya yang sekarang ini masih klimaks ini alhasil postingan kali ini pendek pendek saja… hiks…

* jis! masih BT! jiis! arhgahrghagrhar….. hih! *

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • cK

    sabaaar… saya juga heran mereka kok masih usaha aja nipu begitu… *prihatin*

  • penipunya udah bego kali ya? penipuan lewat hp gitu kan soooooooooo last year 😀

  • UPDATE:
    update sodara sodara…
    pagi ini jam 9 tanggal 30-04-2009, si Bapak itu masih Hendra Gunawan nelpon gue lagi.. kali ini hadiahnya Rp. 8.000.000,- katanya malem ini disiarin ulang lagi jam 9.10 menit. Ulang tahun Excelcomindo sama Kuku Bima Ginseng (kalo ga salah).

    Kali ini nomornya +62817744243. Agak laen sama yang kemaren.. sama yang chika juga.. Dan sama.. gue matiin juga.. :p

  • Kalo tadi saya dapet telpon dari Hendra Herlambang. Mirip kan sama Hendra Gunawan! Haha…

    No telpnya juga mirip, 0817743836. Tadi saya bilang kartu ATMnya kebawa sama suami saya kayaknya, jadi dimatiin deh.

    Ya sudah lah, yang penting kan kita tidak tertipu…

  • lo SMS aja trus lo sumpah-sumpahin ri. :D:D

  • Pingback: ariawan’s digital note » Blog Archive » O2 Telecom International phone number draw()

  • upi

    loh kok sama tapi nama yang menghubungi saya aditya..waktu dia telfon sebenarnya saya curiga msak ga tau nama pelangan xl..padahal klo ngaktifin no kan harus registrasi dlu..habis tuch ktanya mau tranfer uang 10 juta n pulsa 1 juta rupiah..tambah curiga ketika telpon, masak ada suara anak kecil nangis…