Membandingkan sesuatu yang sama – sama bagus itu sangat sulit, misalnya saja pada saat anda ingin mengganti laptop lama anda dengan laptop baru. Berbagai merk dengan level dan spesifikasi yang “mirip” disandingkan kelebihan dan kelemahannya. Sangat sulit sekali untuk menentukan pilihannya… oleh karena itu banyak majalah tabloid yang mengambil alih kerjaan review dan comparison ini untuk dijadikan Buyer’s Guide oleh konsumen. Tapi saya gak berniat membahas itu.. selaen ilmu dan knowledge saya gak mumpuni buat review gituan… mendingan kita bandingin yang laen aja.. ;)

Untuk membandingkan hal – hal yang gak penting tentunya gak bakalan bikin pusing kepala… hehehe.. Kali ini kita membandingkan artis yang sering nongol di televisi aja.. Tentunya bukan Antasari Azhar dan Rhani Julianti yang lagi heboh itu.. dan Pak Antasari dan Dek Rhani ini juga bukan artis. Mari kita majukan kedepan Mbak Mas Olga Syahputra dan Jeng (ups!) Mas Ruben Onsu. Kenapa dengan mereka? Karena menurut saya mereka sangat banyak kesamaan. Berikut ini kira – kira daftarnya :

  1. Mereka berdua artis komedi yang sedang laris dan host berbagai acara dengan rating cukup tinggi (sok tau) dan di berbagai stasiun televisi.
  2. Mereka berdua juga, menurut saya sama sama memiliki kadar ke-laki-laki-an yang cukup rendah.
  3. Kemudian yang paling dahsyat dan paling gress.. mereka berdua sama – sama nyanyi! Hohoho.
  4. Ohya.. soal nyanyi.. Mereka dua-duanya suaranya gak bagus. Bahkan tidak lebih bagus daripada Kang Doel Sumbang dan Om Iwan Fals :p.

Bagi anda – anda semua yang jarang mantengin infotainment atau nonton tivi, dan belom liat video klip atau dengerin lagu mereka.. Ini dia saya persembahkan link-nya.

Olga Syahputra – Hancur Hatiku dan Ruben Onsu – Gatel ;)

Hari gini memang yang gak penting, yang lebay, yang aneh dan yang nyentrik sedang laku di pasaran. Kalo ini sih soal selera ya.. tapi gak semua yang gak penting, yang lebay, yang aneh dan yang nyentrik ini menghibur.. :( Contoh nyatanya ya mereka berdua ini (paling tidak untuk saya). Mohon mangap bagi para fans dan tim sukses mereka berdua.. hehehe.. :d

Oke.. masak isi postingan ini cuman protes, ngata-ngatain orang aja sih? No.. no.. no.. Mari kita lihat sisi baiknya.. Performance mereka original, tidak nyontek alias plagiat yang sudah ada (Atau belom ketauan aja :p), gak kayak Jeng Kelin yang termahsyur itu. Cuman satu sisi baiknya :p

Dah ah.. sudah saatnya bobok.. sudah hampir jam satu pagi.. Good Night Everybody…

Note:

Tadinya mo masukin Om Dave Hendrik juga, kan beliau juga memiliki kadar laki-laki yang agak sedikit.. :p berhubung dia gak ngeluarin single atau album ya gak jadi deh… aheuaheuahuea… ariawaaan.. kamu sungguh TEER.. LAA.. LUU..