Menu Home

Pecahan Uang 2000 Rupiah Baru

Dengan kesibukan saya yang seabrek abrek ini tentunya sangat tidak sempat sekali saya menonton tivi, membaca koran untuk mendapatkan informasi terbaru Seputar Indonesia (kayak nama koran aja :p), rss yang sudah di-subscribe pun tak kunjung dibaca..

Setelah makan siang hari ini diriku pun menyempatkan blogwalking dan mampir di forum2 langganan dan eksis di microblogging langganan juga.. dari situ saya baca issue penerbitan uang kertas pacahan 2000 rupiah, katanya warna abu-abu dan gambarnya pangeran Antasari. Gugling sana gugling sini saya pun nemu posting blog dan posting forum yang bahas soal ini juga.

Begini nih penampakannya… 😉

Uang Kertas Pecahan 2000 Rupiah

Uang Kertas Pecahan 2000 Rupiah

Bagus ya? katanya juga uang pecahan 1000 rupiah akan ditarik dan digantikan dengan koin. Saya sih gak ada keberatan atau komplain apa apa soal ini.. cuman penasaran aja.. knapa uang pecahan 2000? bukan 4000 atau 6000 rupiah gitu? Mungkin alasannya supaya gampang buat parkir mobil kali ya… tukang parkir sekarang kan dah gak mau lagi dibayar 1000 perak.. hehehe… Bank Indonesia memang sangat memperhatikan tukang parkir rupanya… :p

Have a nice day… everyone… 🙂

Gambar dicomot tanpa ijin dari sini : http://ballwell.blogspot.com/2009/07/uang-kertas-rp-2000-baru.html

Categories: Gak Penting happening Opini Pribadi Review

Tagged as:

ariawan

Software Engineer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast