Tabrakan KRL pakuan dan ekonomi di daerah bubulak Bogor

Tabrakan KRL Pakuan Ekspress dan KRL Ekonomi di Bogor

Tabrakan KRL Pakuan Ekspress dan KRL Ekonomi di Bogor

Kurang lebih Jam 10.30 WIB tadi pagi telah terjadi tabrakan antara KRL pakuan dan KRL ekonomi jurusan Bogor – Jakarta. Kejadian itu menyebabkan kemacetan dan keterlambatan jadwal keberangkatan KRL. Menurut berita yang diterima sampai dengan posting ini ditulis ada satu korban meninggal dunia dan 11 orang luka luka dalam insiden ini.

Nah.. kebetulan saya yang berangkat kesiangan agak tidak terlalu pagi (haha) , terkena efek insiden ini. KRL yang bertabrakan ini berselang satu jadwal dengan KRL yang akan saya tumpangi. Kemudian saya pun menelpon teman saya di kantor untuk meminta dan memberikan informasi lebih lanjut soal ini. Alhasil saya pun jadi reporter dadakan… (tongue)

Saya berkeliaran lumayan lama di stasiun Bogor, menanyakan informasi dari petugas KRL jabotabek dan beberapa orang yang tadi sempat ikut KRL ekonomi yang ditabrak/tertabrak oleh KRL pakuan. Setelah bosen berpanas-panas ria di stasiun, saya pun berinisiatif menuju TKP karena tidak terlalu jauh juga dari stasiun Bogor, berlagak seperti wartawan saya mengalungi ID Card dan nyelonong Police Line yang kuning kuning itu.. sebenernya sempet ragu masuk.. tapi banyak juga orang yang masuk akhirnya saya ikutan masuk.. hehehehe.. Jepret sana Jepret sini.. Sayang saya tidak bisa mendekat ke tempat dua korban yang terjepit, karena terlalu banyak orang dan pak polisi disana.

Berita benerannya bisa dibaca disini :

Nah ini gak resminya..

Note : Foto diambil pakek kamera handphone sayah.. 😎

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Interesting post. (woot)

  • kpn g ada kecelakaan ka …

    salam kenal … dari anak semarang

    ditunggu 😉