Menkominfo Tifatul Sembiring Starts Tweeting

Kabinet Indonesia Bersatu jilid II pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih, SBY – Boediono baru saja ditetapkan malam ini (21 Oktober 2009). Saya bukan pengamat politik yang bisa menilai pantas atau tidak pantas, capable atau tidak capable para menteri terpilih dengan jabatan barunya, sebagai pekerja IT maka saya hanya tertarik melihat posisi Menkominfo. Saya hanya bisa berharap dengan terpilihnya Pak Tifatul Sembiring sebagai Menkominfo 2009-2014, dapat memberikan perubahan-perubahan baik kepada dunia komunikasi dan dunia IT khususnya.

Pelantikan menteri dan kabinet baru ini bukan termasuk topik yang terlalu menarik minat saya, tapi berita yang saya terima dari tweetsphere ini membuat saya kaget. Menkominfo starts tweeting today.. 😉 Saya kurang tahu ini asli atau tidak? kayaknya sih asli ya… hehehe. have you follow @tifsembiring on twitter?

Tifatul Sembirings tweets

Tifatul Sembiring's tweets

Screenshot ini diambil hari ini (sekarang jam 12.15 AM). Tweetnya sih memang baru 4 saja (bikin akun twitter buat selebrasi jabatan baru? :p), tweet pertamanya tercatat 24 jam yang lalu dan diupdate via Ping.fm. Hohoho.. Pak Menteri ini gaul juga. Tweet yang kedua dan ketiga menggunakan twitter client, TweetDeck dan menyertakan link.. yang satu ke okezone dan yang satu ke antara news. Pak Menteri ini juga rajin baca media online. Tweet terakhir diupdate 1 menit yang lalu, Pak Menteri ini juga doyan begadang. (tongue)

Ayo silahkan follow beliau… suka atau tidak suka tweetnya langsung reply.. mau protes tinggal DM saja.. hehehe..

Jangan keaskyikan twitter-an pak.. nanti lupa kerjaan.. Selamat bertugas 🙂

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • anggun

    anyway by the way you know way ini out of topic, tapi, kok tiada posting tentang hari bahagia kalian sih ri? padahal aku ke sini menunggu berita itu looohh kan gak bisa dateng.. hiks.. congratulasyong and selebrasyong B-)

  • hinks

    klo liat komen2nya sih bener kyknya mas, sama persis dengan apa yg dibicarakannya pas jd khotib di depkominfo.

  • Selamat berjuang pak Tifatul