[Review] Codex: Konspirasi Jahat Di Atas Meja Makan Kita

Sudah lama ga baca buku.. kali ini saya akan cerita sedikit buku yang barusan beres dibaca..

Judul : CODEX : Konspirasi Jahat Di Atas Meja Makan Kita. Penulis : Rizki Ridyasmara.

Codex Cover

Codex Cover

Tokoh utama di dalam buku ini ada dua orang, George Marshall, seorang pria mantan elit militer Australia (Australian SAS). Tokoh yang kedua adalah Dr. Alda Adrina, seorang scientist yang fokus dibidang biologi. Buku ini bercerita petualangan mereka ketika dalam kejaran CIA, yang ingin mendapatkan microchip yang berisi dokumen super rahasia mengenai Depopulation Program (Pengurangan populasi penduduk dunia, dan mempertahankan populasi dunia pada angka 500 juta jiwa saja agar seimbang dengan sumber daya alam).

Buku ini sangat menarik untuk dibaca, apalagi anda penggila teori teori konspirasi. Di buku ini juga banyak data yang disajikan, misalnya Daftar Kematian Saintis Dunia lengkap dengan kronologis kematian misteriusnya.

Di dalam buku ini juga di ceritakan rencana elit globalis dalam mewujudkan The New World Order. Depopulation Program dijalankan dengan beberapa cara, cara lambatnya adalah dengan memasukkan racun ke dalam obat dan makanan kita. Contoh : MSG (yang secara kontroversial dinyatakan aman oleh FDA), Aspartame, Siklamat. Kemudian dengan menyebarkan wabah penyakit, seperti virus ebola di afrika, sapi gila, flu burung dan wabah penyakit yang berskala besar. Cara cepat menjalankan depopulation program ini dengan cara rekayasa konflik atau bencana alam. Perang Irak? Perang di Afganistan? Kemudian Joe Vialls berpendapat bahwa bencana alam tsunami di Aceh adalah bencana alam artificial. Dengan dua tulisannya berjudul “Did New York Orchestrate The Asian Tsunami?” (Joe Vialls, 5-6 Januari 2005) dan “Why the March 8.7 Quake Did Not Cause a Tsunami” (5 April 2005). Tidak lama setelah menulis artikel itu Vialls ditemukan tewas di Perth 17 Juli 2005. Dan semua issue tersebut bisa disangkal oleh Disinformation Unit CIA. Percaya?

Boleh percaya atau tidak.. tapi poin saya buku ini seru untuk dibaca. Agenda Tersembunyi Pemusnahan Manusia. Penulisnya bilang di dalam catatan penulis, Depopulation Program, Codex Alimentarius, Georgia Guidestones, Nama Bahan Kimia, Produk Transgenik, Skandal Korporasi Multinasional dan Ratusan Saintis Dunia yang meninggal di dalam buku ini adalah NYATA!

Harganya kalau tidak salah sekitar Rp. 40 ribuan. Waktu saya beli buku ini di Gramedia memang belum masuk Best Seller, tapi masih ada di rak buku baru. Penerbitnya Salsabila Kautsar Utama.

Ouw.. sudah jam 2.30.. mari kembali bekerja.. 😉 Mohon maaf lahir dan batin.. selamat menjalankan ibadah puasa… 🙂

Image taken from : http://kautsar.co.id/components/com_virtuemart/shop_image/product/resized/CODEX___Konspira_4c0c933f0f8c9_90x90.jpg

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...