Fenomena Twitter Sex

Tidak bisa dipungkiri bahwa sex adalah salah satu kebutuhan manusia yang penting, dan sex selalu menjadi topik pembicaraan yang populer dan paling sering dibahas sejak komunikasi ada di dunia ini. Berkat kemajuan teknologi kegiatan sex bisa dilakukan via telpon dan sms. Phone sex dan sms sex ini paling happening sekarang ini. Era selanjutnya pemanfaatan teknologi untuk kegiatan sex adalah chat sex via IM atau instant messenger, kemudian dilengkapi webcam agar lawan bicara dapat melihat secara visual.

Social networking pun berkembang pesat, ya.. sudah bisa ditebak kegiatan sex pun ada disini. Sex on twitter, twitter sebagai salah satu social networking terbesar di dunia juga tidak luput dari pemanfaatan kegiatan sex. Gak percaya? Silahkan search di twitter dengan keyword yang “nakal” seperti alat kelamin dan teman-temannya. Selama beberapa minggu ini saya pun mengamati alias research (alasan) soal sex on twitter ini. Ada beberapa poin yang bisa saya simpulkan. Berikut ini hasil research saya soal fenomena sex di twitter ini.. hehehehe..

  1. ID twitternya berbau kata kata “nakal” atau alat kelamin dan teman-temannya, misal : @cewe_sexy, @horny_berad, @tititgede
  2. Avatar dari akun tersebut biasanya mendukung ID twitternya, mulai dari seperempat telanjang, setengah telanjang sampe telanjang full. Sering juga ditemukan yang menggunakan foto alat kelamin close up. Ada juga yang menggunakan avatar bintang film porno.
  3. Biasanya follower akun tweet sex ini banyak sekali, minimal 500an keatas, apalagi yang avatarnya cewek dan gambarnya cewek.
  4. Conversation yang terjadi sangat sering, dan user yang terlibat dalam conversation biasanya itu itu lagi. Mereka sudah langganan.
  5. Ada beberapa akun yang menyediakan sex fantasi simulasi (apasih?!), mereka akan tweet dari mulai foreplay sampe orgasme. Tweet ini berseri dan seru sekali :p
  6. Ada akun dokter, akun lesbi (khusus cewek) dan ada juga akun cowok hipersex. Tapi semua ini belom ada yang bisa verifikasi bahwa akun ini beneran lesbi dan lain2, atau cowok tapi ngaku cewek. Yahh.. percaya aja, jangan repot2 sama identitas, nikmati saja tweetnya kalo mau 🙂

Untuk mengakhiri dan melengkapi hasil research saya ini, saya akan lampirkan gambar dan satu buah rekomendasi. Berikut gambar yang diambil dari search twitter via mobile.

Fenomena Sex On Twitter

Fenomena Sex On Twitter

Saya sarankan anda yang ingin melihat sex on twitter ini untuk menyiapkan mental, karena kata-kata yang digunakan sangat sangat vulgar, jangan sampe baru baca aja udah geli geli, mual terus muntah sendiri. Follow akun penyedia tweet sex seperlunya, karena biasanya frekuensi ngetweetnya cukup sering, dan follow banyak akun dengan banyak tweet akan “mengotori” timeline anda. Jangan minta minta folbek (follow back) biasanya akan bikin BT akun tweet sex. Bingung gmana awalnya? silahkan follow @meycecilia 😀

Mudah-mudahan bermanfaat dan selamat menikmati…

Note :

Rekomendasi yang saya berikan tidak mengikat, resiko tanggung sendiri. Jika ada keluhan berlanjut silahkan hubungi dokter anda atau silahkan pergi ke UGD alias Unit Galau Darurat.

 

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • Deny Tb

    biar lebih asik…pake keyword “puting kanan” :))