Daihatsu e-Tollcard Gratis

Hari ini hari kamis, hari kerja seperti biasa. Berangkat seperti biasa, beli kopi di tempat biasa, lewat jalan yang biasa dilewatin setiap hari, mood biasa, semuanya biasa. Tapi semua yang biasa itu berubah jadi luar biasa aja (bukan luar biasa banget) setelah antri mau bayar tol di pintu tol cililitan. Tiba-tiba disamperin sama cewek cantik aja (bukan cewek cantik banget) yang ketok ketok jendela nawarin Daihatsu e-Tollcard gratis dituker sama kartu nama. Gratis? Iya, GRATIS. Begini penampakannya…

Daihatsu e-Tollcard

Daihatsu e-Tollcard

Usut punya usut, googling sana googling sini, Daihatsu lagi bagi-bagi 105 e-Tollcard gratis buat para penggunanya, dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke 105. Kartu ini dibagi setiap hari kamis dan setiap minggunya dibagikan 105 gratis. Jadi saya adalah salah satu yang beruntung mendapatkan e-Tollcard ini gratis. Iyeeey. Bagi yang kebetulan belum dapet silahkan coba antri di pintu tol cililitan yang Non-GTO tanggal 5 April 2013 mulai dari jam 7.30 pagi.

Baca juga:

http://autos.okezone.com/read/2012/03/16/52/594597/daihatsu-sebar-105-e-toll-card-gratis

Terima kasih Daihatsu yang sudah membuat hari kamis saya menjadi tidak biasa dan keren luar biasa, cetar membahana badai sekalian halilintar!

Ohya? mau liat yang juga tidak biasa dan keren luar biasa, cetar membahana badai sekalian halilintar!

Klik kitook.com, your pitstop travel treasures 😉

Happy thursday!

ariawan

Web Developer, Blogger, Internet Savvy, Tech Enthusiast

You may also like...

  • budiwijaya

    Ini hoax. Karena gak ada screenshot cewe-nya.